Alvaro Morata Miliki Mental Juara

Kamis, 23 Juni 2016

foto internet

TURIN – Musim baru belum dimulai, Juventus sudah dipastikan akan kehilangan salahs atu penyerangnya yakni Alvaro Morata. Sang pemain resmi kembali ke mantan klubnya, Real Madrid, setelah klausul pembeliannya diaktifkan.

Kehilangan Morata tentu sebuah pukulan untuk Juventus. Menurut CEO Exor (perusahaan partner Juventus), John Elkann, Morata merupakan sosok pemain yang tak hanya sebatas striker saja tetapi juga sosok yang memiliki mentalitas juara.

“Juventus memiliki tradisi yakni menciptakan pemain juara, dan Morata adalah sosok juara yang memberikan kami banyak hal,” ujar Elkann seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (23/6/2016).

“Saya mendoakan yang terbaik untuknya bersama Real Madrid. Italia dan Spanyol akan segera bertemu di level Timnas, dan saya berharap Italia bisa tampil bagus,” tambahnya.

Kepergian Morata ke Madrid membuat Juve kini mulai memburu banyak striker. Sejauh ini yang tengah dikaitkan bakal diboyong oleh Si Nyonya Tua adalah pemain Arsenal, Alexis Sanchez, serta pemain muda Belgia Michy Batshuayi.(okz/rt)