Selamat Ulang Tahun, Pak Jokowi!

Selasa, 21 Juni 2016

internet

JAKARTA - riautribune :Tanggal ini pada 55 tahun yang lalu Presiden Joko Widodo lahir di Surakarta, Jawa Tengah. Ucapan selamat dari sejumlah tokoh nasional dan masyarakat di dunia maya pun mengalir.

"Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @jokowi.Semoga senantiasa diberi kesehatan serta kekuatan dalam memimpin bangsa ini," tulis Wapres Jusuf Kalla lewat akun twitter @Pak_JK, Selasa (21/6/2016).

Selain JK, figur yang pernah menjadi wakil Jokowi saat menjadi Gubernur DKI pun mengucapkan selamat. Basuki T Purnama (Ahok) yang kini menggantikan Jokowi sebagai Gubernur DKI berharap Jokowi bisa wujudkan sila kelima dari Pancasila.

"Selamat ulang tahun Pak @jokowi, sehat dan panjang umur. Terus semangat dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," ucap Ahok dalam akun twitter @basuki_btp.

Tak hanya tokoh politik saja, musisi Addie MS juga turut mengucapkan selamat kepada Jokowi. "Selamat ulang tahun, Pak @jokowi!" tulis Addie pada akun twitter @addiems dengan ditambah ikon senyuman.