DPC Perindo Bangko Lakukan Pembenahan Kepengurusan

Ahad, 18 Juni 2023

Peserta rapat pembenahan DPC Perindo Rohil/ foto-amran

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kecamatan Bangko melakukan rapat pembenahan kepengurusan, Sabtu (18/6/2023), di rumah Kapitan Cina, Bagansiapiapi. 

Rapat pembenahan kepengurusan DPC Perindo Bangko dihadiri pengurus DPD Perindo Rohil Tengku Syaiful, dan Nasir, juga ada bacaleg Perindo dari Bangko, yabg juga Anggota Partai Perindo Rohil H Sukri SP, H Amran, Kartono Huang, Warid Sodikin, Heru Jadmiko, Ade Yohana SPd, dan Amran S.Sos. 

Dalam rapat pembenahan DPC Perindo Bangko tersebut terpilih sebagai Ketua DPC Perindo Bangko 2023 - 2028, H Sukri SP, Sekretaris Amran S.Sos, dan Bendahara Ricky John, serta Ketua Dewan Penasehat (DP), Sekretaris DP, Bendahara DP, Wakil-Wakil Ketua, dan Satuan Tugas.  

"Hasil rapat pembenahan kepengurusan DPC Perindo Bangko ini selanjutnya akan disampaikan kepada DPD Perindo Rohil, untuk selanjutnya disampaikan ke DPW Perindo Riau, untuk bisa diproses penertiban SK-nya," kata Sukri, yang mantan Lurah Bagan Kota. 

Selain pembenahan kepengurusan DPC Perindo Bangko, jelas Sukri, ada beberapa hal yang dibahas, antara lain Sekretariat DPC Perindo Bangko, persiapan pembentukan Dewan Pengurus Ranting (DPRt), dan persiapan menghadapi Pileg dan Pilpres 2024. 

"Untuk Sekretariat DPC Perindo Bangko direncanakan akan menempati dan berkantor di bekas Apotik Bagan, di Jalan Pahlawan, Bagansiapiapi. Pemilik bekas Apotik Bagan sudah mengijinkan pinjam pakaikan untuk DPC Perindo Bangko," sebut Sukri. 

Dengan telah dilakukan pembenahan organisasi di DPC Perindo Bangko, Sukri menyampaikan harapan kepada semua pihak, kader dan simpatisan Partai Perindo Rohil dan DPC Perindo Bangko bersama-sama membesarkan partai. 

"Serta bersama-sama mensukseska Pileg dan Pilper 2024, bersama-sama berjuang menghasilkan keterwakilan dari Partai Perindo di DPRD Rohil," tandas Sukri. (amran)