Libur Sekolah Bersama Keluarga? Yuk Simak Penawaran dari BATIQA Hotels

Sabtu, 10 Juni 2023

Ist

JAKARTA, Riautribune.com - Bulan Juni telah tiba, sebentar lagi seluruh siswa baik itu dari SD, SMP, hingga SMA akan memasuki periode liburan sekolah. Beberapa keluarga mungkin sudah mulai merencanakan kegiatan liburan yang menyenangkan, namun sebagian ada yang memilih untuk staycation di dalam kota. 

Menyambut musim liburan tahun ini, BATIQA Hotels yang terbentang dari Sumatera hingga Papua siap memberikan penawaran yang sayang untuk dilewatkan. 

BATIQA Hotels menawarkan diskon 20% untuk semua jenis kamar lewat promosi BATIQA HOKI. 

Corporate Marcomm BATIQA Hotels, Citra Maharani mengatakan pada musim liburan tahun ini BATIQA Hotels menawarkan BATIQA HOKI (Holiday Asik di Juni) dengan tambahan diskon 20% untuk member BATIQAONE untuk membuat liburan keluarga menjadi lebih baik. 

“BATIQA HOKI ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga dengan harga yang masih terjangkau. Diskon spesial 20% diberikan untuk member BATIQAONE yang booking melalui website www.batiqa.com jam 18.00 hingga 21.00 waktu setempat,” papar Citra pada 9 Juni 2023. 

Harga yang diberikan untuk BATIQA HOKI sudah termasuk menginap di kamar superior, diskon 10% untuk pembelian makanan dan minuman di FRESQA Bitsro, BATIQA Play9round, Rooftop Darmo Steakhouse, Voucher Gratis untuk KOPIQAWAN atau BESTEA, biaya pajak pemerintah dan biaya pelayanan. 

“Harga paling murah yang kami berikan mulai dari Rp 250,000 per malam periode pemesanan 6 Juni – 13 Juni 2023 dengan periode menginap 6 Juni hingga 30 Juni 2023," papar Citra. 

BATIQA Hotels memiliki lokasi strategis yang dekat dengan tempat wisata dan kuliner. 

“Lokasi BATIQA Hotels ini dekat ketempat-tempat yang wajib dikunjungi ketika berlibur, seperti di Cirebon dekat dengan Taman Sari Goa Sunyaragi dan Nasi Jamblang Bu Nur. Unit BATIQA Hotels di Palembang di outlet BATIQA Play9round cocok untuk nongkrong-ngongkrong cantik. BATIQA Paly9round ini memiliki konsep container café yang cocok buat anak-anak muda menikmati sore dengan minum kopi dan makanan ringan,” jelas Citra. 

Selain memiliki FRESQA Bistro sebagai restoran utama dan BATIQA Play9round, BATIQA Hotels juga memiliki BATIQA Rooftop Darmo Steakhouse yang berada di BATIQA Hotel Surabaya yang juga memiliki pemandangan indah Kota Surabaya. 

“Untuk informasi dan reservasi, silakan hubungin nomer BATIQA Hotels di +62 811 290 2311 atau kunjungin sosial media kami di BATIQA Hotels dan website kami di www.batiqa.com," pungkas Citra. 

BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi berani untuk menjadi perusahaan manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara. 

BATIQA diambil dari kata "BATIK" dan "QUALITY A" (read: kualitas A), Batik mewakili keramahan Indonesia, merek Indonesia, dan budaya Indonesia, sedangkan “Quality A” mewakili layanan kelas dunia yang konsisten. 

FRESQA merupakan tempat yang dapat menggugah selera makan selama berada di BATIQA Hotels dimana resto ini memiliki suasana suasana yang nyaman dan hangat. Di FRESQA, semuanya disatukan dengan sepenuh hati untuk membuat pengalaman bersantap Anda lebih menyenangkan 

FRESQA berasal dari kata "FRESH" dan "BATIQA", dimana hanya menyajikan bahan-bahan segar mulai dari masakan Indonesia, Asia hingga masakan Barat. 

BATIQA Play9round merupakan café container yang di desain unik dan menjadi spot Instagramable yang berada di area BATIQA Hotel Palembang, di BATIQA Paly9round para tamu bisa menikmati cemilan ringan hingga kopi kekinian dengan nama KOPIQAWA dan BESTEA. 

Rooftop Darmo Steakhouse tempat untuk menikmati pemandangan kota Surabaya dari gedung tertinggi di sekitarnya. Tempat sempurna untuk menikmati pengalaman bersantap steak mewah dan koktail segar setelah hari yang panjang dan sibuk. 

BHM Hospitality selaku group yang menaungi BATIQA Hotels menerapkan unsur etnik tradisional dalam setiap hotel yang di bangun. Salah satu unsur yang menampilkan ke-khasan Indonesia adalah ucapan selamat datang cap batik setiap tamu melangkah masuk ke area lobby BATIQA Hotels, keramah tamahan khas Nusantara yang di jadikan standard sapaan karyawan kepada tamu serta minuman tradisional selamat datang khusus tamu yang menginap di hotel. 

Saat ini BATIQA Hotels berada di 8 kota, yaitu Jayapura, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Jababeka, Cirebon, dan Karawang.***