Meski Jadi Kiper Serep, Yanez Bangga dapat Membela Madrid

Senin, 20 Juni 2016

internet

MADRID – Kiper Real Madrid, Ruben Yanez, mengaku sangat bahagai dapat bermain bersama Real Madrid, meski dirinya hanya menjadi kiper pilihan ketiga. Ia juga mengaku sangat bangga dapat bermain bersama Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Yanez juga mengaku telah berjanji dan sepakat untuk membantu lini pertahanan Los Blancos hingga musim depan. Kiper berusia 22 tahun tersebut setia membela klub yang bermarkas di pusat kota Madrid itu, meski menjadi kiper serep. Ia menjadi kiper pilihan ketiga setelah Keylor Navas dan Kiko Cassila.

Menurutnya perlakuan baik saat bermain di Los Blancos membuatnya merasa senang dan betah untuk menetap di Santiago Bernabeu.

“Saya mengalami perkembangan pesat sesuai dengan yang diharapkan pelatih. Seluruh pemain juga senang terhadap saya. Berlatih dengan sosok terbaik dunia seperti Ronaldo dan Bale memiliki kesan tersendiri,” ucap Yanez, melansir dari Goal, Senin ( 20/6/2016).

“Kedua pemain hebat itu berlatih dengan melepas tendangan bebas tepat ke arah saya. Jika anda tidak mampu meningkatkan permainan saya, itu tandanya anda sudah habis,” tambahnya.(okz/rt)