Satu Pelaku Sodomi Bocah Ditangkap, Tiga Lagi Masih Buron

Kamis, 25 Mei 2023

Ilustrasi/net

PEKANBARU, Riautribune.com - Satu dari empat pelaku sodomi seorang bocah berusia 14 tahun di Kota Pekanbaru berhasil diringkus aparat kepolisian dan kini menjalani pemeriksaan di Mapolda Riau.

SF (50) menjadi pelaku yang pertama yang dibekuk. Saat ini, tim Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau masih memburu tiga pelaku lainnya.

Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Pol Asep Darmawan saat dikonfirmasi, Kamis, menyebutkan tiga pelaku lainnya berada di lokasi berbeda.

“Sudah kami tangkap satu pelaku. Pelaku lainnya sedang kami kejar. Ada di beberapa tempat, ada di Sumatera Barat (Sumbar), ada di tempat lainnya,” terangnya.

Adapun pelaku lain yang masih dalam pengejaran berinisial BR (50), JN (40), dan RM (25) bersama-sama melakukan sodomi terhadap korban.

Perbuatan bejat yang dilakukan para pelaku telah dilakukan berulang kali sekitar 20 kali sejak September 2020 lalu di Jalan Tongkol, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Berdasarkan hasil visum, didapati anus korban memar dan kekuatan otot anus melemah akibat kekerasan benda tumpul. “Korban mengaku sudah 20 kali disodomi oleh empat orang pria dewasa. Pelaku lain masih dalam pengejaran," pungkasnya seperti dikutip dari Antara.***