Parade Soto Nusantara, Batiqa Hotel Pekanbaru Menyajikan Kelezatan 5 Soto Dari Berbagai Daerah

Senin, 22 Mei 2023

Ilustrasi

PEKANBARU, Riautribune.com - Siapa yang tak kenal dengan kuliner soto? Ya, kuliner soto ini pasti sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Beragamnya kuliner soto membuat BATIQA Hotel Pekanbaru menghadirkan “Parade Soto” selama 3 bulan, yakni sejak 18 Mei 2023 hingga 31 Agustus 2023. 

BATIQA Hotel Pekanbaru menyajikan 5 sajian soto yaitu Soto Padang, Soto Medan, Soto Lamongan, Soto Betawi, dan Soto Mie Bogor. 

Parade soto ini merupakan perayaan atas warisan kuliner Nusantara yang kaya akan cita rasa dan rempah-rempah, dan bertujuan untuk memperkenalkan keanekaragaman kuliner soto yang menjadi hidangan favorit masyarakat Indonesia. 

Parade Soto Nusantara memberikan kesempatan bagi para tamu BATIQA Hotels untuk menikmati berbagai hidangan soto dengan cita rasa autentik dari seluruh tanah air, dengan harga khusus Rp 30.000 per porsi yang tersedia di FRESQA Bistro. 

Chef Indra Hermawan, Executive Chef BATIQA Hotel Pekanbaru, menyampaikan kegembiraannya mengenai Parade Soto ini, dengan mengatakan, "Kami sangat senang bisa memberikan pengalaman kuliner yang otentik kepada para tamu kami. Soto adalah hidangan yang memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia," kata Indra. 

Ia juga mengatakan, BATIQ HOTEL ingin memperlihatkan variasi regional yang berbeda untuk menyoroti keberagaman kuliner negara ini. 

"Dengan menawarkan Parade Soto dengan harga terjangkau, kami berharap dapat membuat pengalaman luar biasa ini dapat diakses oleh semua orang," kata Indra lagi. 

Selain Parade Soto, BATIQA Hotel Pekanbaru juga memberikan harga khusus untuk staycation selama bulan Mei 2023. 

Adapun harga yang diberikan untuk yang ingin staycation dengan promo May Day cukup dengan membayar Rp 630.000 per malam. 

“Di bulan Mei ini banyak sekali hari Libur yang kejepit atau bisa dibilang harpitnas, untuk itu penawaran May Day ini sangat cocok untuk liburan akhir pekan ataupun perjalanan dinas.” ujar Erlinda, Sales and Marketing Manager BATIQA Hotel Pekanbaru. 

“Promo ini berlaku untuk tamu walk-in baik datang ke hotel langsung, melalui telepon atau whatsapp, dan reservasi melalui email. Harga yang diberikan sudah termasuk sarapan 2 orang, gratis 1 minuman, dan diskon 10% untuk pembelian makan dan minuman di FRESQA Bistro,” tutup Erlinda. 

Untuk reservasi, Anda dapat menghubungi lewat Whatsapp 0761 88 9000, email [email protected] atau kunjungi situs web www.batiqa.com.***