Eddy Yatim-Hermansyah Juarai Turnamen Domino Mabest Kopi

Ahad, 21 Mei 2023

Eddy Yatim-Hermansyah Juarai Turnamen Domino Mabest Kopi

PEKANBARU, Riautribune.com - Pasangan Eddy A. Mohd Yatim dan Hermansyah berhasil menjuarai  Turnamen Domino Mabest Kopi, yang digelar di Sekretariat PORDI Riau, Jalan Rambutan No 17 Pekanbaru, Sabtu (20/5). 

Pasangan ini meraih Juara I setelah menghempaskan pasangan Ashelfine dan Yunan di babak final. Turnamen yang diikuti 16 pasang peserta ini, diadakan dalam rangka halal bI halal dan pembinaan para atlit domino Riau. 

Pertandingan yang berlangsung dalam suasana ceria dan penuh kekeluargaan ini, dimaksudkan untuk mencari bibit atlit domino yang akan dikirim mengikuti Kejurnas yang rencananya akan digelar bulan Oktober 2023 di Jakarta. 

Ketua Panitia Turnamen Alzam Deri mengatakan, para atlit yang menjuarai turnamen kali akan dikirim mewakili Riau dalam Kejurnas mendatang. 

"Ini bagian dari pembinaan disamping halal bI halal. Kita ingin nama Riau juga bisa bergema dalam Kejurnas. Karena itu, event ini kita gelar. In Sya Allah event-event seperti ini akan kita gelar secara periodik untuk meningkatkan skill dan kemampuan atlit domino Riau," ujar Alzam Deri. 

Dari awal permainan, pasangan Eddy Yatim-Hermansyah terlihat tidak terbendung. Dalam babak penyisihan, pasangan ini dengan mudah mengalahkan pasangan Said Suhil Ahmad-Rahman. Pada babak semi final, pasangan ini kembali menghempaskan pasangan Supri Ismadi dan Asri. 

Turnamen yang disponsori penggiat olah raga domino Raja Saspi Kurniawan ini memperebutkan uang tunai dan hadiah lainnya. Eddy Yatim dan Hermansyah yang menjadi juara dalam turnamen tersebut mengatakan cukup puas dengan turnamen yang diadakan. 

"Kita berharap event seperti ini dilakukan secara periodik. Sehingga atlit-atlit kita di Riau kemampuan dan prestasinya tetap terasah," ujar Eddy Yatim.***