Afrizal Sintong: Golkar Rohil Siap Menang, Siap Kalah

Senin, 15 Mei 2023

Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengajukan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) kepada KPU Rohil,

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat (TK) II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengajukan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) kepada KPU Rohil,  Minggu (14/05/2023). 

Berkas Bacaleg diantar langsung Ketua DPD TK.II Partai Golkar Rohil Afrizal Sintong,SIP, akan juga Sekretaris Golkar Rohil Risben Nduari, Bendahara Ilhami, H Nasrudin Hasan, Darwisyam, para pengurus dan ratusan kader. 

Kedatangan DPD TK II Partai Golkar Rohil diterima Ketua KPU Rohil Supriyanto, Anggota KPU Rohil Eka Murlan, Hendra, Hasbullah Rambe, dan Bawaslu Rohil di ruang Media Centre KPU Rohil, tempat penyerahan berkas bacaleg. 

"Alhamdulillah, berkas bacaleg yang kita ajukan diterima dan lengkap," kata Ketua DPD TK.II Partai Golkar Rohil Afrizal Sintong, kepada puluhan awak media cetak dan elektronik usai pengajuan berkas bacaleg. 

Afrizal berharap masyarakat Rohil memberikan dukungan kepada para bacaleg, karena bacaleg Golkar siap berbuat yang terbaik bagi masyarakat dan kemajuan Rohil. 

"Kami, Partai Golkar Rohil menargetkan meraih 14 kursi DPRD Rohil. Maka dari itu, turun, bekerja keraslah, dan berbuatlah untuk menarik simpati, dan demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Rohil,” ucap pria yang juga dikenal sebagai Epi Sintong. 

Dikesempatan itu, Afrizal Sintong menegaskan  bahwa Partai Golkar Rohil akan mengedepankan dan menjunjung tinggi etika berpolitik yang santun, serta tidak akan melaksanakan kampanye hitam dan money politik. 

"Kami akan berpolitik dengan etika. Kami akan mengedepankan dan menjunjung tinggi etika berpolitik yang santun, serta tidak akan melakukan kampanye hitam dan money politik," tegas Afrizal Sintong. 

Afrizal Sintong, yang juga Pembina Parpol di Rohil ini juga mengingatkan semua Parpol peserta Pemilu 2024 agar bersama-sama tidak saling menyinggung dan menyudutkan agar terciptanya Pemilu yang bersih. 

"Mari sama sama menjaga hal-hal yang tidak elok di pandang masyarakat. Tidak melakukan kampanye hitam, money politik dan berita hoak yang dapat merugikan partai lain. Kami siap bersaing secara sportif, siap menang, siap kalah,” tandas Afrizal Sintong. (amran)