Geger! Mayat Tergeletak di Jalan SM Amin Pekanbaru, Ternyata Mahasiswa

Kamis, 04 Mei 2023

Sosok Pria meninggal dunia ditemukan warga di tepi jalan SM Amin Pekanbaru, Riau (dok. Riautribune.com)

PEKANBARU, Riautribune.com - Warga Pekanbaru dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak di pinggir jalan SM Amin Pekanbaru, Riau pada Kamis pagi, 4 Mei 2023.

Sesosok mayat yang diketahui berjenis kelamin Pria, ditemukan warga tergeletak di pinggir Jalan SM Amin, Pekanbaru, Riau.

Sesosok mayat Pria tersebut, berdasarkan informasi yang dapat dirangkum tim Riautribune di lapangan, ternyata merupakan mahasiswa asal Sumatera Barat (Sumbar).

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, korban diketahui bernama Rafi Ari Putra yang merupakan mahasiswa yang kuliah di salah satu perguruan tinggi di Pekanbaru.

"Korban bernama Rafi Ari Putra statusnya mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Damasraya, Sumatera Barat," kata Andrie Setiawan.

Andrie Setiawan juga menceritakan kronolgi berdasarkan laporan kejadian yang bermula saat Bhabinkamtibmas Sungai Sibam mendapat telepon dari warga telah menemukan seorang Pria yang tergeletak di pinggir Jalan SM Amin.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terbaring di pinggir jalan aspal," jabat Andrie Seriawan.

"Penyebab kematian belum diketahui dikarenakan saksi-saksi yang melihat kejadian sudah ramai dipinggir jalan," lanjut Andrie Setiawan menjelaskan.

Andrie Setiawan juga menjelaskan beberapa temuan di sekitar lokasi kejadian.

"Namun dari TKP ditemukan pecahan kaca spion mobil, pecahan lampu mobil lainnya, dompet, sandal, KTP, hingga kartu ATM," paparnya.

Untuk kepentingan penyelidikan perkara, Andrie Setiawan mengatakan bahwa korban dibawa guna dilakukan autopsi dan visum.

"Korban akan dilakukan visum dan autopsi agar mengetahui penyebab kematiannya," pungkasnya.***