Dekan Fisip Lepas PERFISI Berlaga di Kompetisi Liga Fisip UI 2023

Senin, 01 Mei 2023

Wakil Dekan III Fisip Unri Saiman Pakpahan bersama Tim Perfisi

PEKANBARU, Riautribune.com - Tim Sepak Bola Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Univeritas Riau akan mengikuti turnamen "Kompetisi Liga Fisip UI 2023" yang akan berlangsung mulai tanggal 2 Mei 2023 di Jakarta. 

Keberangkatan tim PERFISI (Persatuan Sepak Bola Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Univeristas Riau) ini dilepas oleh Dekan Fisip Unri yang diwakili Wakil Dekan III, Saiman Pakpahan, Minggu (30/4/2023). 

Saat pelepasan tersebut, Saiman berpesan kepada Tim PERFISi agar berjuang dengan maksimal untuk meraih prestasi terbaik dalam kompetisi tersebut. 

"Yang tak kalah penting, tetap jaga nama baik kampus dengan mengutamakan fair play dan sportivitas. Jaga kebersamaan dan soliditas tim dan bertanding sebaik mungkin, Insya Allah kita dapat meraih prestasi terbaik," pesan Saiman. 

Untuk diketahui, PERFISI berdiri pada tahun 2004, karena inisiatif mahasiswa pecinta sepak bola di Fisip Unri untuk mendirikan sebuah komunitas sepak bola dibawah tanggung jawab langsung Wakil Dekan III FISIP UNRI. 

"Munculnya PERFISI dalam upaya mewadahi kebutuhan mahasiswa FISIP UNRI dalam pengembangan bakat di bidang olahraga sepak bola. Keberadaan PERFISI saat ini telah memberikan spirit kepada mahasiswa untuk bisa berprestasi dalam bidang olahraga, terutama sepak bola," jelas Saiman. 

Sejak berdirinya PERFISI hingga saat ini sudah banyak sumbangan prestasi yang telah diberikan, diantaranya: Juara 1 Piala Rektor Unri, Juara 1 Piala Rektor UIN, Juara 2 UIR Cup, Juara 4 Liga PSPS (Askot), Juara 2 Liga Fisip Se-Indonesia di Universitas Indonesia Jakarta 2019 dan sebagainya. 

Struktur Pengurus PERFISI
Manager: Dr. Adianto., S.Sos, M.Si
Sekretaris Tim :  Eko Budi Santoso., S.Ap  
Bendahara : Nurul Farhan
Pelatih kepala :  Eko Budi Santoso., S.Ap  
                                                                     
Nama-nama Pemain           : 

1. M. Rizki Ramadani
2. Gusti Putra 
3. Abi Siddiq Wannov
4. Wahyu Kurniawan
5. Agustian
6. Tri Angga Rahmadhani
7. M. Tri Prima Putera
8. Rahmat Nurpan
9. Danu Lutfi
10. M. Ramadhan Marmis
11. Febry Adiputro
12. Fauzi Lesmana Putra
13. M. Kurnia Ramadhan
14. Roy Hidayat
15. Muhammad Reza
16. M. Dicky Pernando
17. Fiko Fernando
18. Ikhwanul Muhtar
19. Khairil Saleh
20. Dyaz Fernandez