Buruan !! Dapatkan Aneka Promo Lebaran Perumahan D'Mas Group Hingga Akhir Mei 2023

Jumat, 14 April 2023

Hunian D'Mas Home, tipe 110 klasik modern

PEKANBARU,Riautribune.com-  Developer D'Mas Group yang dikenal dengan konsep perumahan desain klasik modernnya, memberikan aneka promo fasilitas dan diskon harga untuk konsumen yang ingin memiliki rumah di tiga lokasi strategis di Kota Pekanbaru. Promo menyambut Lebaran ini berakhir hingga akhir Mei 2023. 

Lokasi perumahan yang kini disiapkan D'Mas Group untuk masyarakat Pekanbaru yakni, Abinaya Residence yang berlokasi di Jalan Bundo Kandung depan Mal Ska, D' Mas Home yang berlokasi di Jalan Teratai/Lumba Lumba Harapan Raya Tangkerang dan Utama Residence yang berlokasi di Jalan Rantau/ Tengku Bay Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya. 

Pengelola Abinaya Residence Hendri Al Quthbi mengatakan, keuntungan yang diperoleh konsumen di masa promo ini berupa diskon harga, aneka fasilitas dan pola pembayaran yang aman dan nyaman dengan sistem syariah yakni cash keras, cash bertahap maksimal 24 bulan, tanpa bunga, tanpa denda dan sita. 

"Properti merupakan investasi yang nilai nya naik terus dibandingkan investasi lain, dan  minat masyarakat untuk memiliki rumah saat ini cukup tinggi yang dinilai lebih nyaman dan aman, bisa menjadi warisan atau bisnis, memiliki privasi dan untuk investasi jangka panjang. Melihat hal ini D'Mas Group mengadakan promo menyambut Lebaran hingga akhir Mei 2023, dengan banyak keuntungan yang didapat konsumen dengan memiliki rumah di tiga lokasi strategis yakni Abinaya Residence, D'Mas Home dan Utama Residence", ini disampaikan Hendri saat bincang santai di Kantor Pemasaran Abinaya Residence, Jalan Bundo Kandung No.11 Depan Mal Ska, Jumat (14/4/2023). 

Hendri menjelaskan, Abinaya Residence yang berlokasi di Jalan Bundo Kandung depan Mal Ska, dari 81 unit kini tersisa 4 unit lagi, mulai dari tipe 70, tipe 82, tipe 120 dan tipe custom. Harga tipe 120/ 154 M2          Rp.1.315 miliar dimasa promo ini menjadi Rp. 1.250 miliar. Harga tipe 70/120 M2 normalnya Rp. 675 juta dimasa promo menjadi Rp.550 juta. 

" Selain diskon harga Rp. 65 juta untuk tipe 120 konsumen juga mendapatkan aneka fasilitas seperti kitchen set, molding, full penerangan, smart door lock, taman, mesin air otomatis, dan pagar belakang. Fitur rumah 3 kamar tidur, 4 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dan taman. Dengan DP minimal 30 persen dan masa pembayaran maksimal 24 bulan. Jadi dengan banyaknya fasilitas, bisa dikatakan konsumen hanya tinggal masuk aja siap untuk dihuni."jelasnya. 

Fasilitas lainnya, one gate system', security 24 jam, play ground, taman hijau, lapangan olahraga, jaringan listrik underground. Lokasi strategis dekat dengan Mal Ska, Mal Living World, Kampus Universitas Muhammadiyah Riau ( UMRI), RS. Eka Hospital, dll 

Sementara itu promo di D' Mas Home, hunian yang berlokasi di Jalan Teratai/Lumba Lumba Harapan Raya Tangkerang berupa cashback Rp. 40 juta untuk rumah tipe 110/136 M2, dengan sejumlah fasilitas yang nantinya dimiliki konsumen. 

" Hunian D' Mas Home dari 10 unit tipe 110 yang dibangun masih ada 4 unit lagi yang kami tawarkan pada konsumen, harga normal Rp.950 juta pada masa promo mendapatkan cashback Rp.40 juta, jadi konsumen membayar Rp. 910 juta sudah free semuanya akte jual beli, pajak dll. Konsumen juga mendapatkan fasilitas pagar belakang, moding, kitchen set, mesin air plus tangki, interior, full penerangan dll. Fitur rumah 3 kamar tidur, 2 kamar mandi , ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur."tambahnya. 

Lokasi strategis di pusat kota, dekat dengan RS. Awal Bros Sudirman, Bandara Sultan Syarif Kasim II, Kantor Gubernur Riau dan Perkantoran Sudirman City Square. 

Lebih lanjut Utama Residence, yang berlokasi di Jalan Rantau/ Jalan Tengku Bay Simpang tiga Kecamatan Bukit Raya, berada di lokasi strategis dekat dengan Bandara Sultan Syarif Kasim II dan Kampus Universitas Islam Riau (UIR), dari 27 unit kini tersisa 2 unit dengan luas tanah 240 M2. 

" Di Utama Residence masih tersisa 2 unit lagi Tipe 54/240 M2, tanah nya luas dengan harga Rp. 495 juta biaya sudah termasuk free AJB, pagar, full penerangan dan mesin air," katanya.

Hendri berharap, masa promo dari D' Mas Group ini dapat dimanfaatkan masyarakat Pekanbaru dan Riau umumnya untuk memiliki rumah di lokasi yang strategis, nyaman dan aman dengan konsep klasik modern dan custom sesuai keinginan konsumen.

" Jadi tunggu apalagi, buruan survei datang melihat lokasi perumahan D' Mas Group, di tiga lokasi strategis Abinaya Residence, D' Mas Home dan Utama Residence, mumpung banyak fasilitas yang diberikan dan diskon harga hingga puluhan juta rupiah, untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi Kantor Pemasaran Abinaya Residence Jalan Bundo Kandung Nomor 11, Depan Mal Ska, atau menghubungi saya Hendri Al Quthbi di 0853 7443 9977 atau Jon Alkhair di 0813 6532 8534," pungkasnya.  (Adr)