Wako Firdaus Buka Bersama dengan Jajaran LPM se-Kota Pekanbaru

Jumat, 17 Juni 2016

Wako Firdaus buka bersama dikediaman bersama jajaran LPM se-Kota Pekanbaru.(riautribune.com)

PEKANBARU-riautribune: Bertempat di Kediaman Dinas Walikota Pekanbaru, Walikota, Dr. H.Firdaus ST MT menggelar acara buka puasa bersama seluruh jajaran LPM se-Kota Pekanbaru, Kamis (16/6/2016).

Acara dihadiri seluruh jajaran LPM mulai dari tingkat Lurah, Camat dan LPM di tingkat Kota Pekanbaru. Hadir pula ketua umum LPM se Kota Pekanbaru, Sarjoko SE dan beberapa Camat.

Dalam acaranya, Walikota berterimakasih atas kehadiran LPM. Selain memupuk silaturrahmi, acara buka bersama ini merupakan agenda buka bersama pertama yang digelar di kediaman Walikota.

"Bapak dan Ibu sekalian. Ini adalah buka puasa pertama yang kita digelar di rumah dinas. Terimakasih atas kehadiran semua dan semoga terjalin silaturrahmi yang baik diantara kita," ujar Walikota yang dijemput memberikan sambutan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan mendengar siraman rohani oleh Ustad Prof Dr KH Ilyas Husti MA, ketua MUI Pekanbaru jelang detik berbuka. Kemudian, Walikota juga menerima sebuah cindera mata lukisan dari Seniman Pekanbaru, Artha Armand Bachtiar yang bertulis lafaz Quran, Lahaulawalakuawataillabillahilaliyulazim.

Setelah itu barulah semuanya bersiap menikmati hidangan yang sediakan Walikota Pekanbaru kepada LPM dan kemudian menikmatinya dengan penuh keakraban.(hms-pku/jenk)