Waduh, Pengacara Hotman Paris Ikut Pertanyakan Soal Toko Ritz Carlton Tempat Pesta Anak SF Hariyanto

Senin, 27 Maret 2023

SF Hariyanto dan Hotman Paris

PEKANBARU, Riautribune.com - Gaya hidup mewah Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, SF Hariyanto dan keluarganya terus menjadi sorotan publik. Kali ini, giliran Hotman Paris yang ikut berkomentar terkiat pernyataan dari SF Hariyanto. 

Hotman Paris bereaksi usai SF Hariyanto yang menyebut ulang tahun putrinya diadakan di sebuah toko. Seakan kebingungan, Hotman Paris menanyakan toko Ritz Carlton di Jakarta yang dimaksud oleh Hariyanto. 

"Aduh aku jadi bodoh nih? Dimana ada toko ruko Ritz Carlton di Jakarta?" tulis Hotman Paris dalam caption sembari mengunggah video pengakuan Hariyanto, Minggu (26/3/2023). 

Unggahan Hotman Paris ini langsung ramai dikomentari netizen tanah air. Kebanyakan mereka mengecam sikap Sekdaprov Riau yang masih mencoba berbohong untuk menutupi gaya hidup mewah keluarganya. 

"Dipikirnya bodoh kali netizen, Ritz Carlton dibilang toko, nggak sekalian angkringan aja," tulis akun @gist****. 

"Luar biasa kayanya Sekda Riau ini, Ritz Carlton dibilang toko, kami aja seumur hidup belum pernah nginap disana @banghotmanparis," imbuh akun @pippo-m***.

Seperti diketahio, setelah video gaya hidup hedon istrinya viral, Hariyanto kembali disorot setelah viral sebuah video perayaan ulang tahun anaknya yang super mewah. 

Dalam video yang beredar, narasi menyebut acara sweetseventeen itu diadakan di hotel bintang lima The Ritz Carlton Jakarta. 

Hariyanto langsung membantahnya. Ia mengatakan, ulang tahun anaknya dirayakan biasa-biasa saja di sebuah toko, bukan hotel mewah. 

Meski begitu, Hariyanto membenarkan wanita di video tersebut merupakan putrinya. Videonya pun, dikatakan Hariyanto, sudah lama sekitar 11 tahun yang lalu.***