Berlokasi di Jalan A Yani, Kantor Baru OJK Riau Diresmikan Besok

Kamis, 16 Maret 2023

Ilustrasi kantor OJK Riau yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru

PEKANBARU, Riautribune.com - Tepat pada Jumat, 17 Maret 2023, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau akan meresmikan kantor baru yang berada di Jalan A Yani, Nomor 83, Pekanbaru.

Deputi Kepala OJK Riau, Elvira Azwan mengatakan jika peresmian itu akan dihadiri oleh Ketua Dewan Komisioner OJK RI Mahendra Siregar.

“Untuk peresmian akan digelar pada pagi hari hingga menjelang siang dan akan dihadiri oleh Ketua Dewan Komisioner OJK RI, Pak Mahendra,” ucapnya, Kamis, 16 Maret 2023.

Dia juga menjelaskan, kantor OJK Riau yang baru tersebut terdiri dari tiga lantai. Di lantai pertama akan difungsikan sepenuhnya untuk pelayanan publik, dan ruang rapat.

Kemudian di lantai dua, secara penuh akan digunakan sebagai area kantor OJK Riau dengan fasilitas lengkap.

"Area ini, sudah disetting sedemikian rupa untuk aktivitas puluhan karyawan OJK, seperti ruang kerja, ruang kerja komunal, termasuk ruang pimpinan dan ruangan untuk pejabat OJK lainnya,” jelasnya.

Sedangkan di lantai tiga, dikhususkan untuk ballroom dan ruangan audio visual dengan kapasitas sekitar 50-an orang. Sedangkan acara peresmian besok, akan digelar di ruang ballroom lantai tiga gedung OJK Riau.

Acara itu nantinya juga dihadiri oleh Gubernur Riau Syamsuar, Forkopimda dan beberapa tamu undangan lainnya.

Elvira juga menyebutkan, selain kegiatan seremonial peresmian, pihaknya juga melibatkan 10 UMKM di Pekanbaru untuk terlibat dalam bazar yang kami persiapkan. Ada UMKM kuliner, ekraf dan fashion. (M. Iqbal)