Kasi Intelijen Dan Kasi Pidsus Kejari Rohil Pindah Tugas

Rabu, 15 Maret 2023

Kajari Rohil Yuliarni Appy bersama Kasi Intelijen dan Kasi Pidsus yang baru. foto : amran

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) Yogi Hendra SH.MH, dan Kasi Pidana Kusus (Pidsus) Kejari Rohil Herdianto SH.MH, pindah tugas. 

Posisi Yogi sebagai Kasi Intelijen Kejari Rohil digantikan Yopentinu Adi Nugraha SH, MH. Yogi akan bertugas di Kejari Kuansing. Sedangkan jabatan Kasi Pidsus Kejari Rohil, pasca ditinggalkan Hardianto, tempati Priandi Firdaus SH, MH. Hardianto selanjutnya bertugas di Kejari Bengkalis. 

Yopentinu sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Fungsional di Kejari Pekanbaru, dan Priandi sebelum ke Kejari Rohil menjabat Kasubbag Pembinaan di Kejari Bintan, Kepulauan Riau (Kepri). 

Serah terima jabatan keempat pejabat Korps Adhyaksa itu dilakukan langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rohil Yuliarni Appy SH MH, Rabu (15/3/2023) di Kantor Kejaksaan Negeri (Kajari) Rohil di Batu Enam. 

Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH, mengatakan pergantian pejabat di lingkungan Kejaksaan RI merupakan suatu hal biasa. "Pergantian pejabat di lingkungan Kejaksaan bertujuan penguatan dan penyegaran organisasi," kata Yuliarni Appy SH MH, kepada para wartawan. 

Yuliarni Appy juga berpesan agar menjadikan jabatan yang diemban  sebagai kesempatan untuk semakin meningkatkan kemampuan, memperkaya pengalaman dan memperluas wawasan. 

"Agar pejabat yang di lantik memiliki performa dan kemampuan yang unggul sebagai bekal menapak karir, dan dalam mengemban tugas selanjutnya yang lebih besar dan komplek," terang Yuliarni. 

Kepada pejabat Kasi Intelijen, dan Kasi Pidsus yang baru, Kajari Yuliarni Appy, menyampaikan agar melaksanakan tugas dan kewajiban yang sudah ditentukan untuk membangun Kejaksaan yang lebih baik. 

"Terhadap pejabat lama terimakasih atas dedikasinya selama menjabat di lingkungan Kejaksaan Negeri Rohil, dan laksanakan tugas sebaik-baiknya di tempat tugas yang baru," pesan Yuliarni Appy. 

Acara sertijab turut dihadiri Kasi Pidum Dicky Saputra SH, Kasi Datun Irvan Rahmadani Proyogo, Kasi BB Abu Abdurrachman SH, Kasubbag Pembinaan Kejari Rohil Agustina Notarisma SH.MH, serta ASN di lingkungan Kejari Rohil. (amran)