Milad ke-51, Bupati HM Wardan Sampaikan Capaian Kinerja Aparatur

Rabu, 15 Juni 2016

Foto Internet

TEMBILAHAN-riautribune: Selasa, 14 Juni 2016 menjadi hari yang penting bagi Kabupaten Inhil ini. Momentum Milad ke-51 Kabupaten di selenggarakan di Gedung DPRD Jalan Soebrantas Tembilahan dan diharapkan mampu memunculkan spirit baru bagi segenap elemen masyarakat, khususnya penguatan kinerja aparatur dalam membangun negeri. Pernyataan ini disampaikan Bupati Inhil H Muhammad Wardan saat Sidang Paripurna Istimewa sempena Milad ke-51 Kabupaten Inhil.

Sidang Paripurna Istimewa dipimpin Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam juga dihadiri Gubernur Riau yang diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Provinsi Riau H Kasiarudin, anggota Dewan DPD RI Dapil Riau, Intsiawati Ayus SH MH, anggota DPRD Riau Dapil Inhil, perwakilan dari Pemprov Riau, Pemkab Tanjung Jabung Barat Jambi, unsur Forkopimda Inhil, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, pengurus organisasi-organisasi di Inhil serta para tokoh masyarakat.

"Peringatan Hari Jadi ke-51 Kabupaten Inhil diharapkan akan semakin memantapkan dan memperkokoh tekad dan semangat juang kita, untuk terus membangun, mengantarkan Kabupaten Inhil untuk berdiri sejajar bahkan lebih maju dari daerah-daerah lain," harap Wardan.

Lanjutnya, dengan selalu memegang komitmen terhadap visi daerah yaitu mewujudkan Indragiri Hilir yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat. Kita harapkan perjalanan pembangunan daerah di masa yang akan datang akan dapat kita laksanakan dengan penuh kesungguhan guna menyentuh seluruh aspek kehidupan.

"Diharapkan juga akan muncul semangat baru bagi kita semua, khususnya untuk menguatkan kinerja aparatur dalam membangun Kabupaten yang kita cintai ini dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," sebutnya.(adv/hms-inhil)