Minuman Kesehatan N 99 Kini Hadir di Pekanbaru

Sabtu, 04 Maret 2023

Edriyanto menyampaikan pemaparan saat Soft Launching N 99

PEKANBARU, Riautribune.com - Minuman kesehatan N 99 kini telah hadir di Pekanbaru, sebagai pilihan masyarakat mendapatkan air yang baik untuk kesehatan tubuh, sehingga kondisi tubuh akan lebih baik dari sebelumnya. 

Pada acara Soft Launching N 99 yang dilaksanakan di Hotel Royal Asnof Pekanbaru, Sabtu (4/3/2023), dengan Tema : Solusi Hidup Sehat Tanpa Obat, Pimpinan Manajemen N 99 Indonesia Sejahtera Edriyanto menjelaskan, air minum kesehatan N 99 merupakan air dengan cluster yang halus, sangat baik untuk kesehatan tubuh. Peningkatan kesehatan ini diperoleh karena N 99 Super Alkaline Water, dihasilkan melalui proses produksi teknologi tinggi. Sehingga tercipta Air Alkaline, Ion Negative, Hexagonal , High Oxygent, Bio Energi dan Anti Oxydant. 

Edriyanto menambahkan, N 99 Super Alkaline Water sangat baik digunakan untuk proses penyembuhan penyakit seperti diabetes, asam urat, kolesterol, asma, wasir, batuk,flu, maag, alergi, stoke, jantung, tumor, kanker dan penyakit lainnya. 

" Secara umum, bedanya air N 99 dengan air minum dalam kemasan lainnya pada manfaat dan khasiatnya, N 99 ini lebih cenderung untuk kesehatan, bermanfaat untuk menjaga imunitas tubuh, apalagi jika punya penyakit, Insya Allah bisa membantu mengurangi dan membantu kesembuhan dengan Izin Allah" katanya. 

Peserta Soft Launching ini diikuti puluhan agen, distributor dan reseller, serta masyarakat umum yang telah mengkonsumsi N 99 serta calon agen, distributor dan reseller yang akan bergabung memasarkan minuman kesehatan N 99. Dalam menyampaikan materi produk N 99, Edriyanto didampingi Direktur Marketing N 99 Nico Walnedi dan Tim Manajemen Yuhendra. 

" Untuk saat ini peserta hanya agen dan distributor di Pekanbaru dan Riau pada umumnya, Insya Allah nanti akan kita buat lagi pertemuan dengan skala besar. N 99 ini dulu pernah ada dan dikenal masyarakat, namun lima tahun ini off, dan sekarang kita bangkit lagi dengan akad yang benar, agar bisnis ke depan lebih berkah dan harapan menjadi wadah untuk mencari rezeki," harap Edriyanto. 

Lebih lanjut terkait dengan makna nama N 99, Edriyanto mengatakan, bahwa makna N 99 berarti N adalah Nur dan angka 99 adalah Asmaul Husna jadi N 99 adalah Cahaya Asmaul Husna. Sementara makna dibalik isi bersih air kemasan 527 ml adalah dalam keseharian umat Islam menjalankan ibadah sholat 5 waktu, dan jika dilaksanakan berjamaah pahalanya 27 kali lipat. 

" Jadi angka N 99 itu maknanya Cahaya Asmaul Husna dan isi bersih minuman 527 ml itu jumlah waktu sholat 5 kali sehari  dan pahala sholat berjamaah 27 kali lipat,  jadi semuanya ada makna khusus dibalik angka angka itu, "jelasnya. 

Sementara itu, tim manajemen N 99 Yuhendra mengatakan untuk wilayah Pekanbaru telah ada agent yang siap untuk mendistribusikan produk N 99, dan saat ini untuk wilayah Riau terbuka untuk peluang untuk menjadi distributor. 

" Manajemen N 99 membuka kesempatan pada masyarakat untuk menjadi agent di kabupaten/kota dan distributor di setiap provinsi di seluruh Indonesia. Untuk saat ini agent telah ada di Pekanbaru dan distributor di Provinsi Sumatera Barat, jadi masih banyak peluang untuk bergabung khususnya menjadi distributor wilayah Riau dan agent di kabupaten/ kota, untuk informasi dan layanan dapat menghubungi kontak manajemen N 99 di 0812 7733 3799 ujar Yuhendra. (Adr)