Filipe Luis: Coutinho Cocok untuk Atletico Madrid

Jumat, 10 Juni 2016

internet

PASADENA  Fullback Atletico Madrid, Filipe Luis, menyebut playmaker Liverpool yakni Philippe Coutinho cocok bermain untuk timnya. Luis menilai, Coutinho memiliki kualitas untuk bermain bersama tim sebesar Los Colchoneros –julukan Atletico.

Dalam beberapa minggu terakhir, Coutinho diisukan menuju pintu keluar Stadion Anfield. Pemain berusia 23 tahun itu diimbau banyak pihak untuk segera meninggalkan Liverpool dan hengkang ke klub besar Eropa.

Selain Luis yang menyarankan Coutinho ke Atletico, Dani Alves juga mengimbau agar mantan pemain Inter Milan itu berlabuh ke Barcelona. Namun sebelumnya, Coutinho pernah mengatakan tak ingin memikirkan rumor kepindahannya. Ketimbang hengkang ke tim lain, Coutinho lebih ingin fokus membela Brasil di ajang Copa America Centenario 2016.

Sejauh ini Coutinho selalu dimainkan dalam dua laga awal Brasil di ajang tersebut. Hasilnya, Coutinho sukses membawa Brasil meraih empat poin dan mendulang tiga gol. Hebatnya, tiga gol tersebut dicetak dalam satu pertandingan ketika Brasil menaklukkan Haiti 7-1.

“Coutinho adalah pemain luar biasa dan bisa memberikan perbedaan. Coutinho bertanya kepada saya bagaimana rasanya tampil di final Liga Champions. Karena itu, saya menyambutnya jika ia mau bergabung dengan Atletico Madrid, sebab ia memiliki kualitas,” jelas Coutinho mengutip dari Esporte Interativo, Jumat (10/6/2016).(okz/rt)