Victor Parulian Ajak Masyarakat Untuk Dukung Derlia Hingga ke Tingkat Internasional

Senin, 30 Januari 2023

Anggota Komisi I DPRD Kota Pekanbaru sekaligus Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Victor Parulian berfoto bersama Model Cilik asal Riau, Derlia Magdalena Napitupulu

PEKANBARU, Riautribune.com - Prestasi gemilang telah ditorehkan Derlia Magdalena Napitupulu sebagai model cilik asal Provinsi Riau di tingkat nasional.

Dukungan atas prestasi yang ditorehkan oleh model cilik, Derlia Magdalena Napitupulu, disampaikan oleh anggota komisi I DPRD Kota Pekanbaru sekaligus ketua Fraksi PDI Perjuangan, Victor Parulian.

Victor Parulian menyampaikan rasa bangganya atas prestasi model cilik tersebut yang telah menjuarai ajang Miss Global Indonesia sampai ke tingkat nasional.

Baca Juga : Wakil Ketua DPRD Riau Dukung Langkah Model Cilik Asal Riau Berkompetisi di Tingkat Internasional

"Saya secara pribadi merasa bangga ada anak Riau yg menjuarai Miss Global Indonesia di tingkat nasional," ucap Victor Parulian kepada Riautribune pada Senin, 30 Januari 2023.

Rasa bangga tersebut juga patut diberikan sebagai dukungan kepada Derlia Magdalena Napitupulu untuk mengikuti ajang yang sama hingga ke tingkat Internasional.

"Dan sekarang Derlia Magdalena Napitupulu akan go internasional mewakili Indonesia nantinya," dukung Victor Parulian.

Baca Juga : Audiensi Bersama Bupati, Kasmarni Terima Baju Kehormatan JMSI Bengkalis

"Kita mengajak masyarakat Indonesia terkhusus Riau agar memberi dukungan dan doa nya kepada Derlia Magdalena Napitupulu," lanjutnya.

Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun dan bersama Anggota Komisi I DPRD Kota Pekanbaru yang mengapit model cilik berprestasi, Derlia Magdalena Napitupulu

Victor Parulian mengajak masyarakat Indonesia dan terkhususnya masyarakat Riau untuk mendukung Derlia Magdalena Napitupulu atas prestasi yang ditorehkannya pada tahun 2022 lalu dengan membawa nama Provinsi Riau.

"Anak kita ini telah menjuarai Miss Global Indonesia mewakili Riau di tahun 2022 lalu," jelas politisi partai berlogo Banteng Merah ini.

Baca Juga : Bupati Afrizal Sintong Resmikan Pengoperasian SPAM Bagan Punak Pesisir

Pada tanggal 2 Februari 2023, Derlia Magdalena Napitupulu akan akan mengikuti lomba Kids and Teen Global Pageants di Malaysia.

Ajang tersebut diikuti oleh 58 negara yang mengirimkan utusan model ciliknya untuk bertarung merebut juara nantinya.

"Bersama Pj Walikota Pekanbaru, kita akan dukung prestasi anak kita ini sampai ke tingkat Internasional. Go International. Semoga anak kita ini bisa menorehkan prestasi gemilang sampai ke Internasional," tutup Victor Parulian.***