SELMA Buka Toko Pertamanya di Pekanbaru, Hadirkan Promo Menarik Untuk Konsumen

Sabtu, 28 Januari 2023

Penyedia furnitur dan aksesoris untuk inspirasi Isi rumah, SELMA secara resmi membuka toko pertamanya di Pekanbaru. (Foto: M. Iqbal)

PEKANBARU, Riautribune.com - Penyedia furnitur dan aksesoris untuk inspirasi Isi rumah, SELMA secara resmi membuka toko pertamanya di Pekanbaru yang ada di Mall Pekanbaru, Riau pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Ragam keseruan pada acara pembukaan serta berbagai promo menarik kepada pelanggan pun dihadirkan SELMA untuk menyambut peresmian toko baru ini.

Vitalis Adhi Samsuanto, selaku Area Manager Selma Indonesia mengatakan jika pihaknya berkomitmen untuk menjangkau lebih banyak pelanggan mendorong SELMA untuk membuka toko pertama di Pekanbaru di awal tahun 2023 agar dapat semakin dekat dan menginspirasi para pelanggan.

"Kami memilih Pekanbaru Mall yang merupakan pusat perbelanjaan di kawasan strategis agar pelanggan semakin Mudah memenuhi kebutuhannya. Pembukaan ini menambah jumlah toko SELMA menyadi 42 toko yang tersebar di 22 kota di Indonesia," kata dia.

Untuk diketahui, SELMA merupakan salah satu ritel furnitur di bawah naungan PT Home Center Indonesia, yang juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group.

Hadir sejak tahun 2018, SELMA menyediakan ragam koleksi produk furnitur dan dekorasi berkualitas yang mengedepankan fungsi dengan harga terjangkau untuk memaksimalkan tata ruangan dan menghadirkan kenyamanan pada hunian dan tempat usaha.

Memeriahkan momen pembukaan SELMA Pekanbaru Mall, rangkaian acara seru untuk dinikmati oleh para pelanggan pun dihadirkan oleh SELMA pada hari Sabtu, 28 Januari 2023, mulai dari demo Clean and Care yang merupakan layanan pembersihan untuk matras dan sofa dari SELMA, demo masak bersama chef profesional, serta berbagai games berhadiah produk-produk dari SELMA.

Selain Itu, SELMA juga menghadirkan berbagai penawaran istimewa untuk memanjakan para pelanggan di Pekanbaru, mulai dari penawaran harga spesial, diskon hingga 60% untuk hingga beragam hadiah merchandise eksklusif bagi member baru.

"Semua penawaran menarik tersebut dapat dinikmati para pengunjung yang berbelanja secara langsung ke toko SELMA Pekanbaru Mall," jelasnya.

Berbelanja isi rumah di SELMA dapat dilakukan kapan dan di mana saja melalui SELMA Mobile Apps yang sudah dapat diunduh di Play Store dan App Store, stau di ruparupa.com sebagai e-commerce resmi SELMA dan berbagai merek usaha Kawan Lama Group lainnya. (M. Iqbal)