Kopdar Gabungan Honda Scoopy, Ratusan Bikers Ramaikan Jalanan Pekanbaru

Selasa, 24 Januari 2023

Ratusan pengguna sepeda motor Honda Scoopy ramaikan jalanan Pekanbaru dalam rangka kegiatan yang bertajuk Kopdar Gabungan Honda Scoopy Riau

PEKANBARU, Riautribune.com - Ratusan pengguna sepeda motor Honda Scoopy ramaikan jalanan Pekanbaru pada Senin, 23 Januari 2023 kemarin. Kegiatan yang bertajuk Kopdar Gabungan Honda Scoopy Riau diramaikan 150 orang bikers pengguna Honda Scoopy yang berasal dari komunitas Honda Riau yang berbeda-beda.

Kegiatan ini dilangsungkan sebagai bentuk silahturahmi sesama bikers pengguna Honda Scoopy dan PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau. Sebagai bentuk solidaritas dan mencintai skutik unik dari Honda mulai dari model keluaran awal hingga yang terbaru, Scoopy tetap menjadi primadona pecintanya.

Berkumpul di kantor PT CDN Riau seluruh bikers pemanasan terlebih dahulu sebelum riding, berdoa bersama dan diberikan wejangan bekal dasar safety riding agar selamat dan aman dalam berkendara. Bergerak menuju salah satu tempat wisata Pekanbaru Alam Mayang. Pada bikers ramaikan jalanan sejauh 12 kilometer. 

Sampai di Alam Mayang para bikers mengikuti beberapa rangkaian kegiatan gathering. Antusias para bikers dalam menyelesaikan tantangan pada games-games yang disediakan. Live music juga menemani gathering kopdar gabungan ini.

Selain itu, para bikers kembali di bekali ilmu safety riding dan bisa menjadi panutan dan ambasador Honda dalam mengkampanyekan #cari_aman saat dijalan raya kepada seluruh lapisan masyarakat. 

Aldi Hadi, selaku PIC Community PT CDN Riau mengatakan luar biasa antusiasme dan semangat para komunitas Honda Scoopy yang ada di Riau. Kegiatan ini memang kami selenggarakan bersama paguyuban Honda Pekanbaru HOBIKU, untuk mempererat solidaritas dan silahturahmi. 

"Terima kasih buat seluruh komunitas Honda Scoopy Riau atas antusias dan partisipasinya untuk menyukseskan kegiatan ini, semoga kedepan kita lebih solid dalam kegiatan apapun," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Uli mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan yang ke 2. "Alhamdulillah di setiap pelaksanaannya selalu ramai dan seluruh peserta sangat antusias, dan ini akan menjadi agenda rutin kami untuk semakin mempererat solidaritas dan kekompakkan sesama," tutupnya.