Dinakhodai Dr Molli Wahyuni, Besok, Pengurus I-MES Riau-Kepri Dilantik

Kamis, 12 Januari 2023

Dr Molli Wahyuni

PEKANBARU, Riautribune.com - Direncanakan besok, Jumat (13/1/2023), pengurus Indonesian Mathematics Educators Society (I-MES) Riau-Kepulauan Riau (Kepri) periode 2022-2024 akan dilantik. Pelantikan dilaksanakan secara daring (zoom meeting) oleh Ketua Umum I-MES, Prof. Dr. Heris Hendriana, M.Pd.

Penanggungjawab kegiatan Dr. Molli Wahyuni, S.Si, M.Pd sekaligus Ketua terpilih I-MES Riau Kepri didampingi Sekretaris Rezi Ariawan, M.Pd, pada Kamis (12/1) mengatakan bahwa kepengurusan ini dibentuk guna memperkuat program-program I-MES secara nasional dan mendukung peningkatan kualitas pendidikan matematika wilayah Riau-Kepri.

“Kami sudah diinformasikan oleh Sekjen I-MES Dr. Wahyu Hidayat, M.Pd bahwa pelantikan dilaksanakan secara zoom meeting. Pelantikan wilayah Riau-Kepri dilaksanakan pukul 13.30WIB, setelah pelantikan pengurus wilayah Jawa Barat,’’ ucapnya.

Pada rangkaian kegiatan pelantikan kegiatan pelantikan tersebut, juga sekaligus akan dilaksanakan seminar nasional dengan topik “Trik Sukses Menghadapi Akreditasi LAMDIK’, dengan narasumber Ketua Umum I-MES. “ Topik ini sengaja ditawarkan oleh Ketum pada rapat nasional yang lalu untuk mendukung Prodi-prodi Pendidikan Matematika di Wilayah Riau-Kepri yang akan menghadapi akreditasi LAMDIK,’’ ujar Molli.

Ditambahkannya, kepengurusan I-MES Riau-Kepri kali ini menggantikan masa kepengurusan yang dipimpin oleh Dr. Zetriuslita yang menjabat  pada 2020-2022. 

“Kepengurusan yang baru ini sudah kami sampaikan kepada pemerintah kedua provinsi, dan mendapatkan sambutan yang positif,’’pungkasnya.(rilis)