Diduga Jadi Korban KDRT Suami, Venna Melinda Alami Cedera Hidung dan Tulang Rusuk

Selasa, 10 Januari 2023

Kondisi kesehatan Venna Melinda, (Foto: Instagram @athallanaufal7)

JAKARTA, Riautribune.com - VENNA Melinda tengah ramai menjadi pemberitaan, karena menjadi korban tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh sang suami, Ferry Irawan.

Tindak kekerasan yang diduga dilayangkan Ferry tersebut, diketahui membuat Venna mengalami sejumlah cedera. Mulai dari cedera di bagian hidung yang membuat hidungnya bercucuran darah dan kini ia juga mengeluhkan nyeri di tulang rusuknya.

Hal itu disampaikan oleh Hotman Paris Hutapea yang telah diminta oleh Venna Melinda untuk menjadi kuasa hukumnya.

“ Venna Melinda artis sekaligus mantan anggota DPR yang sedang berbaring kesakitan di rumah sakit menelepon saya," ungkap Hotman Paris Hutapea, dikutip okezone dari akun Instagramnya, Selasa (10/1/2023).

"Dia menceritakan hidungnya yang berdarah-darah, dan sekarang merasakan ada kesakitan di tulang rusuknya dan dia dalam keadaan sangat lemas," sambung Hotman.

Kepada Hotman, ibunda Verrell Bramasta itu disebut menangis di telepon karena mendapat cobaan begitu berat di awal kehidupan rumah tangganya.

Belum lagi Venna Melinda juga merasa kecewa lantaran sang suami belum juga ditahan oleh pihak kepolisian. Padahal menurutnya, semua bukti-bukti untuk menahan Ferry sudah lengkap.

"Dia bilang, saya sangat kecewa dengan bukti-bukti penderita yang saya alami kenapa belum ada penahanan. Itu pernyataan dia," terang Hotman Paris.

Sebagai informasi, Venna Melinda melaporkan sang suami, Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota, atas dugaan KDRT yang terjadi pada Minggu 8 Januari 2023 yang terjadi di salah satu hotel di Kediri.

Namun, kasus ini telah dilimpahkan ke Polda Jawa Timur, atas permintaan Venna Melinda. Mengingat domisili Venna Melinda saat ini berada di Surabaya, Jawa Timur.

Ferry Irawan pun sudah diperiksa polisi, namun meminta penundaan karena mengaku sedang sakit asam lambung.***