Hendra/Ahsan Berharap Fokus Hadapi Wakil Malaysia di Australia Open

Kamis, 09 Juni 2016

internet

SYDNEY – Unggulan pertama ganda putra di Australia Open 2016, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, sukses melaju ke babak kedua. Di babak tersebut, wakil Indonesia ini berharap bisa fokus bertanding kala berhadapan melawan  wakil Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boo Heong.

Seperti diketahui, Hendra/Ahsan melaju usai mengalahkan wakil tuan rumah, Ferry Kurniawan/Chia Sheng Lim, dengan skor 21-9 dan 21-8. Alhasil, keduanya tetap mewaspadai kekuatan wakil Malaysia.

“Kami enggak mikir pernah menang kalah dari mereka. Yang penting kami bisa fokus dengan permainan kami sendiri. Kita coba yang terbaik, semaksimal mungkin,” kata Ahsan, mengutip dari Badmintonindonesia, Kamis (9/6/2016).

“Yang pasti kan mereka enggak gampang mati. Bertahannya bagus, jadi harus sabar,” tambah Hendra, mengomentari calon lawannya.

Sebagaimana diketahui, sektor ganda putra Indonesia masih lengkap melaju ke babak kedua Australia Open 2016. Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Berry Angriawan/ Rian Agung Saputro, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sama-sama berhasil mengatasi lawannya. Sedangkan Markis Kido/Hendra Aprida Gunawan menang walkover.(okz/rt0