ACE Hadware Ajak Pelanggan Berbelanja Hemat

Rabu, 08 Juni 2016

Foto Internet

PEKANBARU-riautribune: Sambut lebaran degan renovasi rumah, wah ide cemerlang juga. Untuk itu selama bulan Ramadhan ini ACE memberikan diskon khusus bagi anda. Dari pantauan awak media ke pihak ACE, jika anda bosan dengan lantai keramik, lantai kayu bisa menjadi pilihan lain untuk memberikan suasana baru pada rumah Anda.

Memiliki daya tarik, kesannya alami, cocok bagi anda yang ingin menciptakan suasana rumah nan dinamis. Untuk melengkapi nya ACE menyediakan produk seperti, koleksi pelapis lantai kayu dari Click, Krisfloor, Vertigo dan Quickstep. Nah,bagi anda yang suka memperhatikan pencahayan rumah, bisa melirik beragam jenis lampu yang disediakan, dari lampu hias, lampu meja, lampu taman, lampu gantung, standing lamp, hingga downlight wave. Untuk lampu penerangan, ACE menawarkan lampu LED bulb dari Krisbow yang menghasilkan cahaya lebih terang, dengan konsumsi listrik lebih hemat hingga 85%, serta menyala jauh lebih lama. Lampu masa depan ini tidak mengandung merkuri dan dan bebas UV sehingga aman bagi lingkungan.

Fungsi kamar mandi. Tidak hanya sebagai tempat untuk membersihkan diri saja, kamar mandi kini juga menjadi tempat untuk relaksasi. Untuk itu, ACE menghadirkan beragam perlengkapan untuk menciptakan kamar mandi yang nyaman dan menyenangkan mulai dari set aksesoris kamar mandi yang terdiri dari gantungan handuk dan baju, tempat tissue dan tempat sabun dari Kris, koleksi kran dan shower dari San-Ei, Koleksi kloset  dan shower roomdari Kris,  hingga jacuzzi dari Appollo.

Jadi bagi anda pelanggan ACE Pekanbaru, tunggu apa lagi, silahkan kunjungi ACE Handware di Panam Ramayana, dan di Mall Pekanbaru.(ehm)