Ratusan Masyarakat Mengenakan Atribut Merah Putih Tiba di Dayun

Senin, 12 Desember 2022

Ratusan orang masyarakat di Kabupaten Siak tiba di jalur dua lintas Siak-Dayun, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak. (Foto: Rizal Iqbal)

SIAK, Riautribune.com - Ratusan orang terdiri dari masyarakat Kabupaten Siak, bersama mahasiswa, organisasi Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan LSM Perisai Riau tampak tiba di jalur dua lintas Siak-Dayun, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak,Riau, Senin 12 Desber 2022 sekira pukul 07.00 WIB.

Ratusan orang itu mengenakan atribut merah putih sebagai pengikat kepala dan telah memasang Ratusan bendera merah putih di sepanjang media jalan penghubung Kecamatan Dayun dengan Siak Sri Indrapura itu, sebagai bentuk penolakan proses constatering dan eksekusi yang akan dilakukan oleh Pengadilan Negeri Siak Sri Indrapura.

"Kami sejak semalam sudah disini, apapun yang terjadi, kami akan terus pertahankan hak kami, hingga titik darah penghabisan," ungkap Ketua Harian IPK Riau Unggal Gultom di lokasi.

Hingga pukul 07.55 WIB, berita ini diterbitkan, belum tampak pihak pengadilan dan Badan Petanahan Nasional Kabupaten Siak tiba dilokasi. Belasan personel kepolisian sudah tiba di lokasi. (Rizal Iqbal)