Pengabdian Kepada Warga, Majelis Taklim Ar Ruhul Jadid Gelar Pengobatan Gratis

Ahad, 11 Desember 2022

Panitia Pengobatan Gratis.

PEKANBARU- Bekerjasama dengan Puskesmas Sidomulyo Pekanbaru, Majelis Taklim Ar Ruhul Jadid menggelar bakti sosial bidang kesehatan, 11 Desember 2022. Kegiatan sosial ini diantaranya pemeriksaan dan pengobatan gratis di halaman Masjid Ar Ruhul Jadid.

Kegiatan ini merupakan program lanjutan setelah beberapa waktu lalu, juga sudah dilaksanakan pengecekan kesehatan secara gratis. Sekarang, dilanjutkan dengan pengecekan dan pengobatan.

Ketua Majelis Taklim Dr Azizahwati, M.Si mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka silaluturrahim dan juga bentuk wujud pengabdian majelis taklim kepada warga.

"Alhamdulillah, acara bakti sosial kita ini dihadiri oleh Ketua RT 03/RW 10, Pak Buyung Syafri MB dan sejumlah warga yang hadir lebih kurang 100 orang.  Pihak Puskesmas Sidomulyo yang diwakili Pak dokter Ahmad Paruq Pulungan, juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi dalam kegiatan ini," ujarnya.

Baik pihaknya maupun pihak Puskesmas, lanjut Azizah, berharap agar kegiatan yang positif seperti ini bisa terus dilaksanakan, bahkan ditingkatkan lagi untuk kedepannya. ***