Ketua PK Golkar Tualang Berikan Bantuan Bola Voli ke Pemuda Dusun Lukut Indah

Jumat, 25 November 2022

SIAK, Riauteibune.com - Ketua PK Golkar Kecamatan Tualang, H Asril memberikan bantuan bola voli kepada para Pemuda di RT 01, RW 06 dusun Lukut Indah, Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.

Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar di Kecamatan Tualang terhadap generasi muda dalam mengembangkan bakat dan melakukan hal-hal positif seperti berolahraga.

"Ini upaya kita, untuk mendorong kaum muda untuk mengembangkan potensi olahraga. Tentunya tujuan lainnya supaya para generasi muda ini dapat terus melakukan hal-hal yang positif," terang politisi Golkar yang kerap dipanggil H Doyok itu, Jum'at 25 November 2022.

Ketua besar Laskar Bumi Lancang Kuning itu juga menambahkan, selain menyehatkan badan, berolahraga juga merupakan cara untuk menjalin silahturahmi antar warga.

"Selain menyehatkan, ini juga merupakan silahturahmi antar warga kan, maka dari itu harapan kita kepada adek-adek untuk tidak merusak diri dengan hal-hal buruk seperti narkoba dan lainnya, selalu jalin erat silahturahmi sesama warga," sebutnya.

Salah satu pemuda di dusun tersebut pun mengucapkan terimakasih atas kepedulian Partai Golkar. Ia berharap partai Golkar akan terus memperhatikan masyarakat.

"Alhamdulillah, terimakasih banyak pak Doyok (H Asril) Kami sekarang mendapat bantuan perlengkapan voli yang baru dan kualitasnya bagus. Ini jadi motivasi kami dan warga untuk lebih giat lagi berolahraga. Semoga pak Doyok bisa menjadi wakil rakyat di DPRD Siak 2024 nanti," ungkapnya. (Rizal Iqbal)