Abinaya Residence Hunian Cluster Mewah dan Klasik, Bisa Dapat Motor Yamaha Nmax, Lho!

Senin, 21 November 2022

Pengelola Abinaya Residence Hendri Al Quthbi dan Syariah Consultant Sakti Dinata

PEKANBARU, Riautribune.com- Bisnis properti kini kembali menggeliat setelah sempat goyah sejak pandemi Covid-19, berbagai promosi perumahan kini gencar dilakukan developer dan agensi properti. Salah satu nya adalah Perumahan Abinaya Residence, yang berada di lokasi strategis di Jalan Bundo Kandung depan Mal Ska Pekanbaru. 

Perumahan Abinaya Residence juga dekat dengan fasilitas umum lainnya seperti Kampus Universitas Muhammadiyah Riau, Rumah Sakit Hermina, Rumah Sakit Prima, Rumah Sakit Eka Hospital dan Mal Living World dan Transmart. Saat ini menyiapkan dua tipe hunian yakni tipe 82/120 M2 dan tipe 120/ 154 M2.

Pengelola Abinaya Residence Hendri Al Quthbi mengatakan, perumahan ini telah dibangun tahun 2014 lalu, dari 121 unit ruko dan rumah kini tersisa 15 unit kapling yang siap dibangun dengan konsep hunian cluster mewah modern dan klasik.

"Perumahan kita ini lokasinya strategis di Jalan Bundo Kandung persis di depan Mal SKA, yang akan kita bangun ini ada 15 unit kapling lagi, yang tersisa untuk tipe 82 dua unit diatas tanah 120 meter persegi dan sisanya untuk tipe 120 diatas tanah 154 meter persegi, dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi," katanya.

Hendri menjelaskan, Abinaya Residence dikelola oleh developer D' Mas Grup dan pemasarannya oleh Agency Real Estate Syariah atau ARSy, dan menurutnya properti merupakan investasi bernilai yang naik terus dibandingkan investasi lain, kenaikannya minimal 5 % setiap tahunnya.

" Properti itu nilai nya terus naik setiap tahunnya, khususnya properti yang berada di lokasi strategis seperti Abinaya Residence ini, kami memberikan promo menarik sampai akhir tahun untuk tiap tipe yang ditawarkan, tipe 82/120 meter persegi dengan harga Rp 845 juta ada diskon 10 persen menjadi Rp 760 juta, dan untuk tipe 120/154 meter persegi dengan harga Rp. 1,315 miliar dengan pembelian cash keras diskon  Rp.65 juta free BPHTB, free AJB dan balik nama, khusus untuk bentuk rumah bisa custom sesuai keinginan konsumen," jelas Hendri.

Konsumen nantinya juga akan mendapatkan bonus dan fasilitas terpasang seperti pagar teralis, kitchen set, instalasi air, mesin air plus tengki dll. Abinaya Residence juga memiliki sejumlah fasilitas perumahan seperti one gate system, security 24 jam dan CCTV serta taman hijau. 

Mengenai sistem pembayaran, Hendri mengatakan, pembayaran dengan sistem cash keras dan cash bertahap dengan jangka waktu 24 bulan, tanpa denda, tanpa bunga sesuai dengan sistem Syariah. Menjelang akhir tahun ini, ada promo menarik yang ditawarkan khusus bagi konsumen yang tertarik dan dan langsung membayar uang muka sebesar 40% untuk tipe 120.

"Jelang akhir tahun ini kita ada promo bagi konsumen yang membayar uang muka 40% untuk tipe 120 akan mendapatkan bonus motor Yamaha Nmax 155 cc, untuk info lebih lengkapnya mengenai Abinaya Residence bisa langsung mengunjungi Kantor Pemasaran kami di Jalan Bundo Kandung No 11 depan Mal SKA, Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki, atau bisa menghubungi No Hp saya Hendri Al Quthbi 0853 7443 9977 atau Jon Fendri K 0813 6532 8534," tutupnya (Adr)