Buruan, Kunjungi Pameran Hyundai Stargazer di Mal SKA, Bisa Test Drive Lho!

Kamis, 17 November 2022

Sales Consultant Hyundai Arista Riau Oktav

PEKANBARU, Riautribune.com - Hyundai Arista Riau menggelar pameran Hyundai Stargazer di lantai dasar Mal SKA, Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, 17- 20 November 2022.

Hyundai Stargazer secara spesifik diciptakan untuk kebutuhan keluarga, yang menghadirkan kenyamanan maksimal dan fitur berkelas, serta memberikan ruang luas untuk kebersamaan. 

Sales Consultant Hyundai Arista Riau Oktav mengatakan, Hyundai Stargazer merupakan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV ) pertama dari Hyundai yang di produksi di Indonesia, yang telah disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat.

"  Kita selama empat hari ini hadir di Mal SKA dari Kamis 17 November hingga Minggu 20 November mendatang, untuk memperkenalkan bintang baru keluarga yakni Hyundai Stargazer, yang merupakan LMPV yang telah dilengkapi dengan fitur keselamatan paling lengkap dan canggih Fitur Hyundai Smartsense dan Fitur Hyundai Bluelink," katanya, Kamis (17/11).

Oktav menjelaskan, Fitur Hyundai SmartSense yang terdiri dari Lane Keeping Assist (LKA), Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Lane Following Assist (LFA), Blind spot Collision-Avoidance assist (BCA) dan Rear Cross-Traffic Collision Assist (RCCA), dan Fitur Bluelink yang membuat mobil bisa terhubung ke smartphone anda. Hyundai Stargazer tersedia dalam 4 type yakni Active MT/IVT, Trend MT/IVT, Style IVT dan Prime IVT.

" Hyundai Stargazer  memiliki dua pilihan konfigurasi tempat duduk 6 dan 7 seat, sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga on the road Pekanbaru dimulai dari Rp 313 juta dan untuk pemesanan bulan November dapatkan diskon hingga puluhan juta rupiah," ucapnya.

Pembelian Hyundai Stargazer bisa cash atau kredit dan untuk pembelian kredit DP mulai Rp 10 juta dengan tenor hingga 7 tahun. 

" Untuk masyarakat Riau dan Pekanbaru khususnya,  jika ingin melihat unitnya secara langsung bisa mengunjungi Showroom Hyundai di Jl. Riau No. 90 A atau berkunjung ke Mal SKA di lantai dasar, untuk informasi Test Drive dan pemesanan bisa menghubungi nomor kontak saya langsung Oktav 0812 6830 5475," pungkasnya. (Adr)