Cepat, Humanis dan Ramah Terus Diterapkan SPKT Polsek Tualang Dalam Melayani Masyarakat

Selasa, 08 November 2022

Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Tualang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau terus menerapkan pelayanan yang Humanis, ramah, cepat bagi masyarakat

SIAK, Riaultribune.com - Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Tualang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau terus menerapkan pelayanan yang Humanis, ramah, cepat bagi masyarakat.

Masyarakat yang datang ke Mapolsek Tualang pun tampak sangat senang dengan pelayanan yang cepat dan ramah yang diterapkan oleh personel yang bertugas.

Seperti yang diungkapkan Raudah salah seorang warga Kecamatan Tualang yang sedang mengurus surat kehilangan Akte Kelahiran anaknya. Ia mengaku senang dengan pelayanan prima yang diberikan oleh petugas.

"Bapak polisi nya baik-baik, ramah juga, kebutuhan kita dalam mengurus surat kehilangan pun tidak ribet, cepat pula lagi, mudah-mudahan bapak-bapak ini selalu menjadi aparatur yang baik," ungkapnya usai melakukan pengurusan surat kehilangan di Mapolsek Tualang, Selasa 8 November 2022 pagi.

Terkait hal itu, Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa melalui Kepala SPKT AIPDA Nobel Sitorus mengatakan, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat itu merupakan kewajibannya dalamengemban tugas. Ia bersama anggota SPKT Polsek Tualang akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Memberikan pelayanan prima ini merupakan rutinitas setiap hari dan wajib dilaksanakan,” Setiap masyarakat yang datang ke kantor, sebagai tamu kita harus berikan pelayanan yang terbaik," ungkapnya.

Aipda Nobel juga menjelaskan, masyarakat yang datang ke SPKT pada umumnya itu untuk melaporkan pengaduan dan permasalahan administrasi seperti mencari surat kehilangan barang atau surat-surat penting lainnya maka dari itu wajib hukumnya kami melayani sepenuh hati.

“Masyarakat tak perlu kawatir dan ragu-ragu jika membutuhankan bantuan Polri, silahkan datang Ke Polsek Tualang, Kami akan layani dengan cepat," terangnya. (Iqbal Rizal)