Partai Golkar Kecamatan Tualang Gelar Rapat Pemantapan Jelang Pelantikan

Selasa, 08 November 2022

Pengurus tingkat Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Tualang gelar rapat pemantapan jelang pelantikan pada 13 November 2022 mendatang. (Foto: Rizal Iqbal)

SIAK, Riautribune.com - Pengurus tingkat Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Tualang gelar rapat pemantapan jelang pelantikan dan pengukuhan yang akan diwacanakan pada 13 November 2022 mendatang.

Rapat itu dihadiri oleh 45 orang pengurus PK Tualang, dan 27 orang PL (pengurus kelurahan) atau PD (Pengurus Desa) Partai Golkar se kecamatan Tualang.

Dalam rapat itu, ketua PK kecamatan Tualang H Asril mengatakan, pihaknya optimis untuk mensukseskan pelantikan yang diperkirakan akan dihadiri oleh ratusan orang pengurus dan simpatisan Golkar.

"6 hari jelang pelantikan, hari ini kita harus komit untuk mensukseskan acara pelantikan," tegasnya.

Politikus sekaligus ketua besar organisasi Laskar Bumi Lancang Kuning itu juga mengatakan, pihaknya optimis akan meraih kemenangan di pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

“Dengan semangat kebersamaan yang kuat dan usaha yang keras, kita akan dapat memenangkan Partai Golkar di Kecamatan Tualang ini,” ujarnya.

Dia juga meminta kepada seluruh pengurus PK kecamatan Tualang agar tetap satu komando, demi meraih kemenangan dalam pemilu di tahun 2024 mendatang.

"Kita semua harus komit, dengan semangat kebersamaan yang terjalin di dalam partai Golkar ini, kita harus optimis memenangkan pemilu di tahun 2024 nanti," ujarnya.

Diketahui, pelantikan PK Partai Golkar Kecamatan Tualang periode 2022-2027 itu akan dilaksanakan di Halaman kantor aspirasi Golkar di jalan karet Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau. (Rizal Iqbal)