Mudik Asik Suzuki, Hadirkan Banyak Kemudahan dan Keuntungan

Senin, 06 Juni 2016

Foto riautribune.com

PEKANBARU-riautribune: Main dealer suzuki Riau kembali menghadirkan promo untuk menyambut bulan suci ramadhan, dengan bertemakan Mudik Asik Suzuki (MAS), Suzuki SBT menghadirkan banyak kemudahan dan keuntungan untuk pelanggan setia Suzuki.

Kepala Wilayah Suzuki Riau, Agustan mengatakan, selama bulan Juni 2016, Suzuki SBT kembali memanjakan konsumen dengan memberikan hadiah langsung berupa radio tape (pikap), sarung jok (passanger), parcel lebaran/sensor parkir dan Emergency Lamp plus kipas angin.

"Promo Mudik Asik Suzuki ini berlaku 1-30 Juni. Segera kunjungi showroom Suzuki terdekat di kota anda, asyiknya mudik bareng mobil Suzuki," kata Agustan kepada wartawan,jumat (3/6/2016).

Selain itu, untuk memudahkan konsumen mudik bareng Suzuki, juga menawarkan uang muka (DP) bersahabat diantaranya untuk pikap dan Karimun Wagon dengan DP Rp8 jutaan, tenor sampai 5 tahun atau angsuran hanya Rp90 ribuan perhari. Bahkan ada juga paket khusus gratis 3 kali angsuran.

Agustan juga menambahkan komitmen Suzuki untuk ketersediaan unit (stok) hingga jika konsumen pesan sekarang akan bisa mudik bersama kendaraan Suzuki barunya.

Namun untuk tipe dan warna kendaraan tertentu, Suzuki akan berupaya agar konsumen tidak menunggu terlalu lama untuk membawa pulang unitnya.

Promo Service
Sementara agar berkendaraan nyaman dan aman saat mudik lebaran, Konsumen juga diimbau untuk melakukan service berkala di bengkel resmi Suzuki.

Suzuki peduli mudik akan mengawal perjalanan keluarga anda."Saat ini Suzuki SBT juga memberikan diskon service, seperti diskon jasa 20 persen, diskon oli SGO 15 persen, diskon salon 15 persen dan diskon aksesoris 20 persen," ujar Agustan.(mbo)