Usai Lantik Ketua PAC, Iput Optimis Gerindra Menang dan Prabowo Jadi Presiden

Rabu, 02 November 2022

Foto bersama pengurus Gerindra usai pelantikan.

PEKANBARU - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Rokan Hilir, Syafrudin Iput, mengaku optimis partainya bisa menjadi pemenang di Pemilu 2024 mendatang, terutama di daerah Rokan Hilir.

Sebagai informasi, 18 Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Rokan Hilir baru saja dilantik beberapa hari yang lalu. Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD Gerindra Riau, M Rahul, beserta jajarannya.

Disampaikan Iput, dari 18 PAC itu, sebagian besarnya merupakan wajah-wajah baru, tapi mereka sudah memiliki pengalaman, pengaruh, serta basis yang sangat kuat di daerahnya masing-masing.

"Saya ini sejak ditunjuk jadi Ketua DPC, terus melakukan pendekatan dengan tokoh di berbagai kalangan, suku, termasuk di kelompok milenial," ujar Iput, Rabu (2/11/2022).

Semua kader Gerindra, ditegaskan Iput, sudah diintruksikan untuk bergerak bersama rakyat, dan tujuannya adalah bagaimana masyarakat bisa sejahtera, sesuai cita-cita pendiri Gerindra.

"Gerindra ini bukan lembaga bisnis, jadi jangan ada yang berbisnis, Gerindra milik rakyat, jangan dibisniskan. Makanya kami yang cinta dengan Gerindra ini mau memenangkan Gerindra, dan menjadikan Pak Prabowo sebagai presiden, melalui kerja-kerja politik," tegasnya.

Kalau Gerindra menang dan Prabowo menjadi presiden, lanjut Iput, maka dia yakin rakyat Indonesia akan hidup sejahtera dan damai. Sebab,  Prabowo bagi dia adalah seorang negarawan sejati.

"Makanya kami selalu teriakkan Gerindra menang, Prabowo presiden. Alhamdulillah, kerja-kerja politik kami membuat banyak orang tertarik gabung Gerindra, di Rohil itu ada Mantan Camat dan Mantan Kepala Dinas. Mereka sudah resmi menjadi kader Gerindra, karena ingin berkontribusi untuk negara," tutupnya.***