Kapolres Siak Sambangi Rekan-rekan Wartawan di Kecamatan Tualang

Rabu, 26 Oktober 2022

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja SIK MH sambangi wartawan di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. (Foto: Rizal Iqbal)

SIAK, Riautribune.com - Mempererat silahturahmi dan sinergitas Polri dengan awak media, Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja SIK MH sambangi wartawan di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak Riau, Rabu 26 Oktober 2022.

Silahturahmi dan berbincang santai sembari menyeruput kopi di Dien coffe, kelurahan Perawang, Pimpinan Kepolisian wilayah hukum Kabupaten Siak yang ramah dan humoris itu mengatakan, kegiatan coffe morning bersama rekan-rekan media itu sudah lama ia agendakan. Namun dikarenakan wilayah kabupaten Siak yang sangat luas, dirinya berinisiatif untuk menyambangi wartawan-wartawan yang bertugas di kabupaten Siak di setiap kecamatan-kecamatan.

"Saya mohon maaf kepada rekan-rekan wartawan baru dapat mengunjungi rekan-rekan hari ini dikarenakan padatnya jadwal kegiatan. Insyaallah kegiatan ini akan kita lakukan juga di zona kecamatan lainnya," sebut AKBP Ronald kepada awak media.

Mantan Kasubdit Patroliairud Ditpolairud Polda Riau itu juga menyampaikan, tujuannya melakukan coffe morning dengan menyambangi zona di masing-masing Kecamatan Se Kabupaten Siak itu untuk mengenali satu persatu rekan rekan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Siak.

"Rekan-rekan wartawan kita di Kabupaten Siak sangat banyak, maka dari itu kita melakukan silahturahmi di setia kecamatan agar kita dapat mengenali rekan rekan wartawan yang bertugas di Kabupaten Siak ini," terangnya.

Pada kesempatan itu, terlihat jelas rasa keakraban antara Kapolres dengan rekan media yang ada di Kota Perawang, awak mediapun tak sungkan memberikan masukan dan kritik membangun untuk kemajuan Polri kedepan.

Terima kasih atas masukan dan kritik dan saran yang telah rekan media sekalian sampaikan, kami menyadari tak ada gading yang tak retak, dan kesempurnaan hanya milik yang kuasa," ujar Ronald yang diaminkan rekan media dengan tepuk tangan.

"Kedepan saya sebagai pimpinan di Polres Siak berharap agar sinegritas antara Polri dengan media di Kabupaten Siak lebih baik lagi, intinya komunikasi harus dijalin dengan baik sebab media adalah mitra kepolisian, jangan sungkan untuk bertanya saya selalu terbuka untuk memberikan informasi dan solusi," pungkasnya. (Rizal Iqbal)