Masyarakat Tumpah Ruah Antusias Ikuti Jalan Sehat Semarak HUT Partai Golkar ke 58

Ahad, 16 Oktober 2022

DPD tingkat II Partai Golkar Kabupaten Siak, Provinsi Riau menggelar Jalan Sehat Bersama Masyarakat dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 58. (Foto: Rizal Iqbal)

SIAK, Riautribune.com - DPD tingkat II Partai Golkar Kabupaten Siak, Provinsi Riau menggelar Jalan Sehat Bersama Masyarakat dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-58, di taman Motuyoko, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Minggu 16 Oktober 2022 pagi.

Lautan manusia berbaju kuning tampak memadati alun-alun kecamatan yang berjuluk kota Industri Perawang itu. Kegiatan jalan sehat itu dimulai dari Taman Motuyoko Perawang menuju ke Pasar Tuah Serumpun Kelurahan Perawang dan kembali lagi ke taman Motuyoko.

Kegiatan itu tampak dipimpin langsung oleh ketua DPD tingkat II Golkar Kabupaten Siak yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE, yang juga dihadiri oleh mantan Sekda Kabupaten Siak Drs H Tengku Said Hamzah, anggota DPRD Fraksi Golkar Kabupaten Siak serta pengurus partai Golkar Kecamatan Se Kabupaten Siak.

Dalam kesempatan itu, ketua DPD tingkat II Partai Golkar kabupaten Siak Indra Gunawan SE, menyampaikan kegiatan ini bukan hanya dalam rangka memperingati hari ulang tahun Partai Golkar saja, tapi ini juga ajang silahturahmi kita kepada masyarakat Kabupaten Siak terutama masyarakat Kecamatan Tualang yang mencintai dan mendukung penuh partai Golkar.

"Jalan sehat ini sekaligus ajang silahturahmi kita partai Golkar kepada masyarakat, yang mana dalam HUT ke 58 ini Golkar ini, kita akan selalu komitmen kepada masyarakat dalam berbagai sektor untuk selalu membantu masyarakat dan juga sebagai momen yang tepat untuk memanaskan mesin partai jelang pesta demokrasi di tahun 2024 nanti," jelasnya.

Tokoh muda Kabupaten Siak itu juga berharap, kedepannya partai Golkar akan semakin solid bersama masyarakat dan mampu meraih kemenangan dalam segala pentas politik ditanah air, terkhususnya Kabupaten Siak.

“Golkar tentunya akan berperan memberikan yang terbaik bagi masyarakat serta bangsa ini secara umum dan khususnya Golkar Siak semakin jaya, selamat HUT Golkar ke-58,” tutup pria yang kerap disapa Ngah Indra itu.

Dikesempatan yang sama, Drs H Tengku Said Hamzah yang juga turut mengikuti jalan sehat bersama masyarakat itu mengatakan, animo masyarakat sangat tinggi, ini merupakan bukti nyata bahwa masyarakat masih mencintai Golkar.

"Ini bukti masyarakat cinta dengan partai Golkar, di hari ulang tahun yang ke 58 ini bersama-sama kita do'a kan partai Golkar akan terus berjuang bersama masyarakat, semoga Golkar Menang Rakyat Sejahtera," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Jalan Santai di Kecamatan Tualang, Zulkifli, S.Sos berharap pada HUT ke-58, Golkar akan menang pada pemilu 2024.

“Kami optimistis Golkar akan menang dan Kecamatan Tualang akan memberi kontribusi besar dalam perolehan suara,” ungkap Zulkifli yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Siak itu.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua PAC Kecamatan Tualang partai Golkar H Asril Doyok dalam pentas politik 2024 mendatang Golkar optimis memperoleh hasil yang memuaskan.

"Artinya Golkar harus lebih baik lagi, terus berbenah diusia ke-58, Insya Allah Kecamatan Tualang memberikan kontribusi yang besar dalam perolehan suara,” singgah H Asril.

Kegiatan jalan sehat bersama masyarakat itu tampak banjir hadiah, mulai dari payung, kompor gas, kipas angin, TV, Sepeda, hingga door price sebuah sepeda motor juga tampak diberikan kepada masyarakat yang beruntung.

Kegiatan itu juga tampak dihadiri oleh Ikatan Pemuda Karya DPD tingkat II Kabupaten Siak, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Laskar Bumi Lancang Kuning, dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya. (Rizal Iqbal)