Dinas PUPR Riau Langsung Perbaiki Jalan Berlubang di Yos Sudarso Rumbai

Senin, 26 September 2022

PEKANBARU, Riautribune.com - Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Kawasan Permukian dan Pertanahan (PUPR-PKPP) Provinsi Riau langsung gerak cepat (Gercep) memperbaiki jalan berlubang di Jalan Yos Sudarso Rumbai, Minggu (25/9/2022) malam. 

Sebelumnya diperbaiki, ada lubang menganga di Jalan Yos Sudarso Rumbai, Pekanbaru. 

Menurut warga sekitar lobang tersebut sudah banyak menyebabkan pengendara terjatuh.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPR PKPP) Riau, Ali Subagio mengatakan, begitu mendapatkan laporan dari warga, pihaknya langsung memerintahkan kepada petugas di unit pelaksana teknis untuk turun ke lapangan dan memperbaiki jalan yang rusak tersebut. 

"Sudah kita perintahkan UPT untuk memperbaikinya, tadi malam petugas langsung bekerja dan sudah diperbaiki, katanya, Senin (26/9/2022). 

Respon cepat ini dilakukan setelah pihaknya mendapatkan laporan adanya sejumlah pengendara yang terjatuh akibat ada lubang menganga di jalan yos sudarso tersebut. 

Begitu mendapatkan laporan, pihaknya langsung menurunkan petugas untuk mensurvei lokasi dan segera melakukan perbaikan pada malam itu juga.