Barcelona Tak Akan Jual Neymar ke Real Madrid

Jumat, 03 Juni 2016

internet

BARCELONA – Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, mengabaikan sejumlah saran yang berbunyi penyerang andalannya, Neymar, sebaiknya bergabung dengan saingan terberat mereka di La Liga, Real Madrid.

Neymar menandatangani kontrak selama lima musim dengan Barcelona pada musim 2013. Namun, pembicaraan mengenai kesepakatan kontrak baru hingga kini masih berlarut-larut.

Meski demikian, Kapten Timnas Brasil tersebut dilaporkan telah ditawarkan menuju Real Madrid untuk memecahkan rekor transfer Barcelona. Hal ini bertujuan untuk memulihkan kerugian materi mereka aikibat terjadi masalah mengenai kesepakatan dengan sponsor baju Qatar Airways.

Mendengar hal tersebut, Fernandez langsung membantah Neymar bakal pindah ke Santiago Bernabeu. Ia juga menambahkan akan membuat kesepakatan jangka panjang untuk mengamankan pemain bintangnya.

“Tidak ada rasa takut bagi saya bahwa Neymar akan pergi menuju Real Madrid. Dia senang berada di sini. Jika ia tidak senang, saya akan khawatir. Neymar akan melanjutkan kariernya di sini, dan dia akan berada di sini selama beberapa tahun yang akan daaing,” tutur Fernandez, sebagaimana dilansir Soccerway, Jumat (3/6/2016).(okz/rt)