Tjokro Hotel Pekanbaru Adakan Kegiatan Donor Darah, Ada Doorprize Loh

Kamis, 22 September 2022

Operational Manager Tjokro Hotel Pekanbaru, Eny Dian Larastuti bersama jajaran staf

PEKANBARU, Riautribune.com - Merayakan HUT ke 9, jajaran managemen Tjokro Hotel Pekanbaru adakan donor darah.

 

Dengan giat donor darah yang diadakan di Pelalawan Room Meeting di Tjokro Hotel Pekanbaru di jalan Sudirman pada Kamis, 22 September 2022 tersebut mengambil tema "9low on top'.

 

Kegiatan donor darah yang diadakan Tjokro Hotel Pekanbaru yang dimulai pukul 09.00WIB, menargetkan sebanyak 100 kantong darah yang dikumpulkan dari peserta donor darah.

 

Berdasarkan keterangan yang didapatkan dari Eny Dian Larastuti selaku Operational Manager Tjokro Hotel Pekanbaru, menjelaskan mengenai kegiatan donor darah tersebut.

 

"Hari ini kita adakan kegiatan donor darah dalam rangka Road to anniversary Tjokro Hotel Pekanbaru yang ke 9, dimana anniversary kita itu di tanggal 14 November 2022 nanti," jelas Eny Dian Larastuti kepada Riautribune.

 

"Jadi dari rangkaian anniversary kita itu salah satunya adalah donor darah, nantinya juga akan ada Coorporate Social Responsibility (CSR) ke panti asuhan yang akan dilaksanakan bulan depan," sambung Eny Dian Larastuti.

 

Selain beberapa kegiatan yang disebutkannya, Eny Dian Larastuti juga menyampaikan bahwa akan ada kegiatan yang dilaksanakan untuk internal Tjokro Hotel Pekanbaru.

 

"Kita juga merencanakan kegiatan outing untuk seluruh staff karyawan Tjokro Hotel Pekanbaru dan nanti di puncak harinya kita akan tutup dengan Gala Dinner di Ballroom Hotel kita," papar Eny Dian Larastuti.

 

Untuk kegiatan donor darah yang dilaksanakan tersebut, Eny Dian Larastuti juga menjabarkan bahwa pihak managemen hotel berharap akan terpenuhi jumlah target kantong donor darah.

 

"Kita menargetkan 100 kantong darah dari kegiatan kita hari ini, dimana kita sudah mengundang beberapa coorporate yang tergabung dengan kita, seperti Fave Hotel Pekanbaru, Pangeran Hotel dan beberapa lainnya," jelas Eny Dian Larastuti.

 

"Selain itu, kita juga mengundang beberapa instansi pemerintahan seperti BNN kota Pekanbaru, Dinas Pemadan Kebakaran dan beberapa Polsek dan Polres, tentunya kepolisian dan juga media," lanjutnya.

 

Eny Dian Larastuti juga mengatakan bahwa kegiatan donor darah sudah sering mereka lakukan dan kegiatan tersebut mereka gelar dengan dasar rasa kemanusiaan.

 

"Kegiatan donor darah ini kita lakukan setahun sekali, mengikuti event, seperti hari Kartini, 17 Agustus, tahun kita laksanakan untuk Anniversary kita yang dasarnya pasti rasa kebersamaan dan tergugah untuk memberi bagi yang membutuhkan," ungkap Eny Dian Larastuti.

 

Terpantau pada kegiatan donor darah tersebut turut didukung oleh pihak Herbalife dan tentunya PMI Provinsi Riau dan pihak managemen Tjokro Hotel juga memberikan door prize bagi peserta donor darah.(Reynold)