Skuad Lengkap dengan Baggott dan Egy, Indonesia Siap Gempur Curacao

Rabu, 21 September 2022

JAKARTA, Riautribune.com - Timnas Indonesia siap tempur lawan Curacao pada FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9), setelah Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri bergabung dengan skuad.

Baggott, Egy Maulana, Witan Sulaeman, dan Marselino Ferdinan baru mengikuti sesi latihan tim asuhan Shin Tae Yong pada Selasa (20/9).

Dengan tambahan keempat pemain tersebut komposisi pemain Tim Merah Putih lengkap dan siap tempur menghadapi Curacao.

Sejauh ini Timnas Indonesia menggelar latihan di Lapangan Sidolig Bandung dalam persiapan melawan Curacao yang kini di peringkat ke-84 ranking FIFA.

"Pemain sudah lengkap semua," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, Selasa siang.

Dalam foto-foto yang diunggah pihak PSSI, terlihat Egy, Baggott, Witan, dan Marselino mengikuti latihan ringan yang digelar di hotel tim. Selanjutnya skuad Merah Putih kembali dijadwalkan menjalani latihan di Lapangan Sidolig, Selasa sore.

Indonesia dijadwalkan menggelar dua pertarungan dengan Curacao. Pada Sabtu (24/9) di Stadion GBLA dan Selasa (27/9) di Stadion Pakansari.

Jelang melawan Curacao Indonesia mempersiapkan 23 pemain, termasuk Marselino dan Muhammad Ferarri yang dipanggil dari Indonesia U-20.

"Jujur enggak tahu tentang Curacao, sampai besok akan analisa tentang tim seperti apa baru nanti kasih tau taktiknya gimana. Di dua pertandingan memang di home ya, jadi akan menjadikan pertandingan yang baik," ucap Shin Tae Yong.