Zap 6 Power Perpaduan Kokoh Antara Kecepatan dan Kekuatan

Kamis, 02 Juni 2016

Foto riautribune.com

PEKANBARU-riautribune: Menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi, PT Hartono Istana Teknologi dibawah divisi Polytron Smartphone belum lama ini melengkapi kelima jajaran Zap6 4GLTE dengan Zap6 4G502 yang telah dikenal dengan nama “Power”.

Zap6Power, model ini menggabungkan antara kekuatan dan kecepatan. Dimana keunggulan utama pada Power adalah “power” baterainya yang berkekuatan 5800mAh. Penggunaan normal pada kapasitas ini di yakini mampu bertahan hingga tiga hari. Maka tak heran kemunculan Power sangat ditunggu-tunggu masyarakat pecinta Polytron.

Zap 6 Power ditenagai oleh Quad coreA53 64 bit 1,3 GHz, dengan sistem operasi Fira OS yang bebasis Android Lollipop 5.1. Fira OSter diri dari berbagai fitur unggulan di dalamnya yang merupakan perangkat lunak asli buatan Polytron.

Keunggulan lainnya adalah Power memiliki sensor Finger print atau sensor sidik jari. Dimana keamanan dan pengamanan data pada smartphone menjadi lebih kuat.

EbenHaezar selaku Product Manager dari lini Smartphone mengatakan, “Polytron sangat responsif terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia, dimulai dari peluncuran Fira OS yang telah disesuaikan dengan kebutuan Indonesia masa kini, teknologi fingerprint pun disematkan pada Zap 6 Power”.

Zap 6 Power sudah dapat “dijajal” mulai awal Juni 2016, selain dari pada keunggulan tersebut, Power juga dilengkapi space memory ROM 16 GB,danRAM 2 GB. Untuk kualitas Camera juga dapat diandal kandengan kamera belakang 8 Megapixel Auto Focus, dan kamera depan 5 Megapixel.Bagi Anda yang suka mengambil gambar di kegelapan tak perlu khawatir, Power juga dilengkapi Back Flash Light yang juga dapat digunakan sebagai penerangan atau senter.

Menjawab kebutuhan konsumen, Power dibekali dengan screen berukuran 5 inch dengan kualitas HD IPS Full Lamination. Dengan design metal uni body dan kokoh, Power sangat pas di genggaman.

Untuk kecepatan pun tidak diragukan, perpaduan antara kecepatan dan kekuatan tentunya ada di dalam Power.Kecepatan di usung dari jaringan 4G LTE yang anti lemot dan dapat digunakan di semua jaringan 4G di Indonesia. Sedangkan kekuatan terlihat pada material dan body-nya yang terlihat kokoh dan mantap.(ehm)