Nikita Mirzani Resmi Jadi Anggota Pemuda Pancasila

Selasa, 06 September 2022

JAKARTA, Riautribune.com -  Artis Nikita Mirzani resmi bergabung menjadi anggota organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila (PP). Hal itu diumumkan langsung oleh Nikita melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Nikita mengucapkan terima kasih kepada ketua PP Provinsi Banten Johan Arifin Muba karena telah menerima dirinya menjadi anggota PP. Unggahan itu juga menampilkan foto dirinya dengan Johan yang sama-sama mengenakan jaket PP.

"Terima kasih ketua Pemuda Pancasila Banten untuk sambutan dan menerima Niki dengan baik," kata Nikita melalui unggahannya di Instagram, Jumat (2/9).

Dalam unggahan itu pula, Nikita Mirzani menyatakan siap untuk berorganisasi bersama Pemuda Pancasila.

"Saya siap berorganisasi," ujar Nikita.

Selain itu, Nikita Mirzani juga menunjukkan kartu tanda anggota di ormas PP.

Unggahan Nikita Mirzani itu pun menuai berbagai reaksi dari netizen. Nikita disebut tengah memperbanyak "backing-an" melalui keanggotaannya di PP. Nikita diketahui kerap diisukan memiliki backing-an yang selalu membantunya tiap kali ia terseret kasus.

"Nyari backing-an ormas sekarang," komentar salah satu netizen.

"Biar banyak yang back-up," kata netizen lainnya.

Unggahan Nikita juga mendapat komentar dari rekannya Fitri Salhuteru. Fitri mengatakan dengan keanggotaan Nikita di PP, ia tak lagi harus menemani Nikita bila ditahan lagi.

"Udah paling bener gabung PP di Serang Banten? Jadi aku ga usah nemenin kalau di tangkep sebelah," tulis Fitri dalam unggahan Nikita.

Fitri merupakan sosok yang disebut-sebut Nikita sebagai backing-an dia tiap kali bermasalah.

Nama Fitri Salhuteru mencuat usai Nikita membantah isu kenal dekat dengan Ferdy Sambo. Nikita kala itu mengaku FS, backing-annya, merupakan Fitri Salhuteru alih-alih Ferdy Sambo.

Nikita Mirzani belakangan terlibat kasus dengan Dito Mahendra, kekasih dari Nindy Ayunda. Ia menjadi tersangka atas kasus tuduhan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito pada 16 Mei 2022 lalu.

Karena kasus itu, Nikita sempat ditangkap polisi pada 21 Juli lalu. Ia ditangkap usai beberapa kali mangkir dari pemeriksaan.

Nikita dilepaskan tak lama setelah ditahan. Polisi mengatakan alasan Nikita dilepas karena mempertimbangkan aspek kemanusiaan.

Usai dilepaskan, Nikita kerap bolak-balik ke kantor polisi untuk memenuhi wajib lapor. Pada Kamis (1/9), Nikita mendatangi Mapolresta Serang Kota untuk memenuhi wajib lapornya.