Viral Antony Disebut Titisan Ronaldo di Manchester United

Sabtu, 03 September 2022

JAKARTA, Riautribune.com - Kedatangan Antony ke Manchester United disertai kehebohan karena ia melakukan aksi seperti yang pernah dilakukan Cristiano Ronaldo saat muda.

Saat baru diperkenalkan sebagai pemain Man Utd, Antony menunjukkan kemampuannya mengontrol bola sambil berputar 360 derajat. Bola sama sekali tidak terlepas dari penguasaan Antony.

Ternyata aksi tersebut juga sudah pernah dilakukan oleh Ronaldo. Dalam video lawas yang beredar, Ronaldo juga pernah melakukan gerakan 360 derajat tersebut dengan sama baiknya.

Salah satu akun yang membandingkan aksi Ronaldo dan Antony adalah akun bernama Utdfaithfuls. Komentar pun membanjiri video tersebut.

"Saya rasa kita telah mengontrak titisan Cristiano Ronaldo," tulis salah satu pengguna twitter.

Namun di antara banyak pujian, ada pula yang memperdebatkan soal gerakan tersebut. Gerakan 360 derajat itu sendiri sudah lekat dengan Antony karena ia sering melakukannya dalam pertandingan.

"Secara logika, itu bukan skill Antony bila Cristiano Ronaldo melakukannya sebelum dirinya," tulis seorang pengguna yang merupakan penggemar Ronaldo.

Menariknya, Antony yang direkrut sebagai salah satu antisipasi kepergian Ronaldo kini malah punya kesempatan untuk bermain bersama CR7.

Ronaldo tidak jadi hengkang dari MU dan bertahan di Old Trafford musim ini. Dengan demikian, Antony punya kesempatan untuk berkolaborasi dan belajar banyak dari CR7.