Bupati Rohil Terima Kunjungan H Amsori Thohir, Menantu Wapres RI KH Ma'ruf Amin

Selasa, 23 Agustus 2022

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP, menerima kunjungan dan silaturrahmi H Amsori Thohir, menantu dari Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) KH Ma'ruf Amin, Selasa (23/08/2022) di Rumah Dinas Bupati Rohil di Jalan Perwira, Bagansiapiapi. 

Turut serta menyambut H Amsori Thohir, di rumah dinas Bupati Rohil, antara lain Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Muhammad Erfani, tokoh masyarakat Rohil H Azhar Sya'ban, Kanit Lantas Polsek Bangko AKP H Pakpahan, dan Kasi Pidsus Kejari Rohil Hardianto SH MH. 

Selain itu juga ada Asisten II Serdakab Rohil Rahmatul Zamri, Asisten III Setdakab H Ali Asfar, Kepala Bapenda Rohil Cicik Mawardi, serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya. 

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP menerima kedatangan H Amsori Thohir pada Selasa (23/08/2022) siang. Pertemuan itu berlangsung di Mess Pemda Rohil tepatnya di Jalan Perwira, Bagansiapiapi. 

Setiba di dalam Rumah Dinas, Bupati Rohil Afrizal Sintong, dan H Amsori Thohir, serta bersama para pejabat Forkopimda Rohil melakukan diskusi dan berbincang-bincang. 

Selenjutnya Bupati Rohil Afrizal Sintong menjamu H Amsori Thohir beserta rombongan dengan makan siang bersama, dengan masakan khas dari Kota Bagansiapiapi, seperti udang goreng, dan soup ikan. 

Bupati Rohil Afrizal Sintong mengatakan silaturahmi dan kunjungan H Amsori Thohir, sehubungan dengan rencana pembangunan pondok pesantren di Rohil. 

"Kunjungan Bapak H Amsori Thohir dalam rangka meninjau lahan pembangunan Pesantren di Pedamaran," kata Bupati Afrizal Sintong, singkat. (amran/rilis)