Tokoh Riau Dr Tabrani Rab Tutup Usia

Ahad, 14 Agustus 2022

DR Tabrani Rab

PEKANBARU, Riautribune.com - Tokoh masyarakat Riau Prof Dr Tabrani Rab meninggal dunia pukul 19.46 WIB di Rumah Sakit Awal Bros Sudirman Pekanbaru. kabar ini disampaikan anak perempuan Tabrani, Susiana Tabrani melalui  akun media sosial Facebook, pukul 20.30 WIB.

"Innalillahi Wa'inna ilaihiroji'un, telah berpulang ke RAHMATULLAH Prof. Dr. dr. Tabrani Rab, Sp.P pada pukul 19.46 WIB di Rumah Sakit Awal Bros Sudirman Pekanbaru.
Semoga arwahnya diterima dan mendapat tempat yg mulia disisi Allah SWT, diterima segala amal ibadahnya, diampunkan segala dosanya, dihindarkan dari azab kubur, dilapangkan,  diterangkan dan dijadikan kuburannya laksana Taman Syurga dan dimasukkan ke dalam Syurga Firdaus. Aamiin Ya Robbal Alamin," demikian tertulis di akun Susiana Binti Tabrani tersebut.

Selanjut disebutkan, Almarhum Insha Allah akan disemayamkan dirumah ananda Dr. dr. Susiana Tabrani,  di Perumahan The Sentosa Gobah blok A11, Jl. Dwikora, Sukamaju, Sail, Pekanbaru.

Informasi soal wafatnya tokoh Riau Merdeka itu juga menyebar di sejumlah grup Whats App, diantaranya drup WA IKA Unri. Ucapan duka dan bela sungkawa disampaikan sejumlah kolega dan masyarakat Riau.

"Semoga Almarhum Dosen Kami Prof.Dr.dr.Tabrani RAB, Sp.P, Husnul Khotimah dan Allah Ta'ala menerima amal baik beliau, mengampuni dosa-dosa beliau, dan melapangkan kuburnya," doa Yul Achyar.

"Keluarga Besar Panggung Toktan ikut berduka sedalam2nya," tulis seniman Aris Abeba.***