Amanda Manopo Beberkan Alasan Unggah Foto Bareng Pacar Baru

Selasa, 09 Agustus 2022

JAKARTA, Riautribune.com - Amanda Manopo mengunggah foto bersama pacar baru ke media sosial baru-baru ini. Foto tersebut diunggah setelah ramai dirinya dikaitkan dengan isu keretakan rumah tangga Arya Saloka, lawan mainnya di sinetron.

Secara tersirat, Amanda Manopo mengungkapkan rumor tersebut menjadi alasan dirinya dan pasangan mengunggah foto bersama di media sosial beberapa waktu lalu.

Dalam foto yang sempat diunggah ke Instagram Story, Amanda Manopo terlihat bersandar di pundak seorang laki-laki yang wajahnya ditutupi stiker bertuliskan 'I Love You'.

"Iya, memang seseorang. Namun, keputusan di-upload itu keputusan bersama, mungkin mematahkan semua asumsi yang ada," kata Amanda Manopo pada akhir pekan lalu (6/8)

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan alasan masih merahasiakan identitas pacar barunya, seperti menutupi wajah dengan stiker digital.

"Mungkin nanti orang-orang tahu, tapi untuk saat ini, saya mau dia bisa merasakan layaknya sebagai manusia," kata Amanda Manopo.

"Dia kasihan, dengan gosip-gosip apa yang terjadi sehingga di-cocoklogi sama ini-itu, membuat dia kecewa aja, namanya dia bukan orang entertainment," ungkapnya.

Sebelumnya, nama Amanda Manopo dikaitkan dengan isu rumah tangga Arya Saloka setelah sang aktor kedapatan menghilangkan seluruh foto istrinya, Putri Anne, dari akun media sosial.

Akun media sosial aktor itu kini hanya berisi 13 foto dan sepenuhnya berkaitan dengan pekerjaan serta endorsement, termasuk iklan bersama Amanda Manopo.

Seluruh foto tersebut juga tidak semuanya terbaru. Sebagian di antaranya adalah unggahan lama, termasuk unggahan potongan adegan Joker dan sebuah unggahan foto bertulis "closed" yang diunggah pada 2016.

Diberitakan detikHot pada Selasa (26/7), Putri Anne sendiri juga menghilangkan nama Saloka dari akun Instagram miliknya dan lebih banyak memajang foto-foto kebersamaan dirinya dengan sang anak.

Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka yang dibangun sejak 2017 sempat diterpa isu perselingkuhan beberapa waktu lalu. Sebagian netizen menuding Arya Saloka memiliki hubungan spesial dengan Amanda Manopo.

Namun gosip tersebut dibantah oleh Putri Anne. Putri menegaskan ia tidak cemburu dengan kedekatan Arya dengan Amanda karena memahami hubungan mereka hanya sebatas pekerjaan.

"Enggak cemburu sih karena itu memang benar-benar pekerjaan kan ya," ungkap Putri Anne.