Cetak Gol Salto, Lionel Messi Dipuja-Puja Suporter Lawan

Ahad, 07 Agustus 2022

JAKARTA, Riautribune.com - Lionel Messi mencetak gol salto saat Paris Saint-Germain menggilas Clermont Foot. Suporter lawan di stadion langsung memuja-muja La Pulga.

Clermont vs PSG berlangsung tersaji pada matchday pertama Ligue 1. Dalam duel di Stade Gabriel-Montpied, Minggu (7/8/2022) dini hari WIB, PSG menang 5-0.

Les Parisiens memimpin 3-0 di babak pertama lewat gol-gol Neymar, Achraf Hakimi, dan Marquinhos. Messi kemudian menambah dua gol selepas turun minum.

Gol penutup PSG yang dicetak Messi lahir sangat keren. Dia mengontrol bola dengan dada di kotak penalti setelah mendapat umpan dari Leandro Paredes.

Dalam posisi membelakangi gawang, Messi kemudian melakukan salto. Bola dengan mulus masuk ke gawang, yang bikin kiper lawan terpana.

Bukannya diledek lawan, Messi malah dipuja-puja suporter tuan rumah setelah gol salto itu. Chant "Messi, Messi" pun menggema di stadion.

Pujian untuk Messi juga datang dari akun Twitter resmi Clermont. Pemain asal Argentina itu tetap diakui sebagai salah satu yang terbaik di dunia meski pada musim lalu kesulitan adaptasi di Liga Prancis.

"Sungguh luar biasa gol dari Messi! Umpan daerah dari Paredes, pemain Argentina itu melakukan kontrol dada dan dilanjutkan dengan salto. Seluruh isi stadion bertepuk tangan untuk orang yang tetap menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dan chant 'Messi, Messi'" bunyi cuitan Clermont.