Diskominfotiks Rohil Adakan Pertemuan Dengan Media Untuk Kerjasama Tahun 2023

Senin, 01 Agustus 2022

BAGANSIAPIAPI, riautribun.com - Dinas Kominfotiks Pemkab Rohil menyelengarakan pertemuan dengan para wartawan dan organisasi pers di ruangan rapat Diskominfotiks Pemkab Rohil, di Kantor Bupati Rohil, di Batu Enam, Senin (1/8/2022). 

Kadis Kominfotiks Pemkab Rohil Indra Gunawan mengatakan pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi dan audiensi antara Diskominfotiks Pemkab Rohil dengan rekan-rekan media. 

"Tadi kita juga sudah menampung masukan-masukan dari kawan-kawan media, dan juga ada beberapa usulan yang baik terutama mungkin untuk kerjasama di tahun 2023," kata Kadis Kominfotiks Pemkab Rohil Indra Gunawan. 

Sudah disepakati bersama pada pertemuan itu, jelas Indra, akan ada perubahan dan inovasi-inovasi yang akan terus dijalankan untuk pelaksanaan kerjasama dengan media pada tahun 2023. 

"Diskominfotuks Pemkab Rohil berharap kerjasama ini terus berjalan semakin baik," ucap Indra. 

Dinas Kominfotiks, tutur Indra Gunawan, tidak terlepas dari peranan rekan-rekan media dan wartawan, dalam menyebar luaskan informasi dari Pemda Rohil kepada masyarakat. 

"Rekan-rekan media dan wartawan merupakan bagian dari publikasi, bagian dari pada corong Pemda dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas," terang Indra Gunawan. (amran)