Insiden Mengerikan, Kiper Borneo FC Angga Saputro Dapat 11 Jahitan

Ahad, 31 Juli 2022

JAKARTA, Riautribune.com - Kiper Borneo FC Angga Saputro mendapat 11 jahitan setelah mengalami insiden mengerikan karena bentrok dengan striker Barito Putera Rafinha atau Rafael Oliveira, Sabtu (30/7).
Kejadian yang menimpa Angga itu pada menit ke-20 saat Barito Putera menjamu Borneo FC di Stadion Demang Lehman pada pertandingan Liga 1 2022/2023.

Ketika itu Rafinha berusaha mengejar bola demi bisa mencetak gol. Akan tetapi bola yang ditendang Rafinha bisa diblok Angga.

Nahas bagi Angga Saputro, Rafinha tidak bisa dengan cepat menggerakkan kaki kanannya usak sepakan tersebut. Lutut kanan Rafinha mengenai wajah Angga. Mantan kiper Persebaya Surabaya tersebut terlihat mengerang kesakitan di lapangan dengan memegang wajah.

Tim medis segera membawa Angga Saputro ke rumah sakit. Dalam unggahan di Twitter, Borneo FC memberikan perkembangan kondisi Angga yang masih tersadar dan dalam kondisi baik-baik saja.

"Comeback Stronger Angga! Update Angga saat ini dalam kondisi sadar, dia mendapatkan 3 jahitan bagian dalam dan 8 jahitan bagian luar. Hasil rontgen kepala dalam kondisi aman," tulis Borneo FC.

"Kita doakan bersama agar Angga bisa pulih cepat dan bisa kembali menjaga gawang," kata Borneo FC menambahkan.

Pada unggahan lain Pesut Etam juga menampilkan Rafinha yang menjenguk Angga Saputro di rumah sakit. Dagu Angga terlihat mendapat bekas perawatan.

"Pasca insiden di lapangan tadi malam, Angga Saputra menerima kunjungan dari Rafinha yang turut memberi support agar Angga bisa lekas pulih kembali," kata Borneo FC.